Sukses

Lifestyle

4 Tanda Dia Ingin Menjadi Lebih dari Sekadar Sahabat

Fimela.com, Jakarta Dalam persahabatan bisa muncul perasaan suka dan cinta. Sahabat dekat kita pun bisa memiliki rasa yang berbeda seiring waktu berjalan. Bahkan ia ingin menjadi lebih dari sekadar sahabat.

Butuh kepekaan yang lebih tinggi untuk menangkap sinyal dia ingin menjadi lebih dari sekadar sahabat. Tapi biasanya ada hal-hal yang cukup kentara dari sikapnya yang membuatnya terlihat jelas jatuh cinta padamu ingin menjadi lebih dari sekadar sahabat. Seperti tanda-tanda berikut ini.

1. Makin Sering Memberi Pujian

Dia makin memperhatikan setiap hal dan detail kecil dirimu. Setiap kali bertemu, selalu saja ada pujian yang ia lontarkan. Bahkan sangat perhatian dengan setiap perubahan kecil yang pada dirimu. Pujiannya pun tidak dengan nada bercanda, melainkan dengan tatapan yang lebih lama dan hangat.

2. Sikapnya Sering Mendadak Canggung Saat Didekati

Dulu setiap kali melakukan sesuatu berdua, semua terasa biasa saja. Tapi begitu dia punya rasa lebih padamu, dia sering merasa deg-degan. Sehingga kalau didekati, dia seperti canggung bahkan tampak malu-malu. Makin digoda, dia pun makin marah dan salah tingkah.

3. Komunikasi Meningkat, Lebih Sering dari Biasanya

Makin sering telepon atau kirim pesan teks. Dia makin sering mengomentari foto dan status di akun media sosialmu. Komunikasi meningkat, lebih sering dari biasanya. Bahkan untuk hal-hal yang tidak penting sekalipun, dia selalu mengusik dan menghubungimu.

4. Makin Mendekatkanmu ke Orang-Orang Tercintanya

Dia makin sering mengajakmu menghadiri berbagai acara keluarga. Makin mendekatkanmu ke orangtua, sahabat, dan orang-orang tercinta lainnya. Dia ingin kita menjadi bagian penting dari hidupnya. Membuat kita makin dekat dan ingin menjalin hubungan yang lebih istimewa dari sekadar sahabat.

Saat dia ingin menjadi lebih dari sekadar sahabat, biasanya kita bisa langsung merasakannya. Setiap perubahan yang terjadi pada sikapnya pun bisa langsung kita kenali dengan cukup mudah. Ya, kalau dia memang serius ingin menjadikanmu lebih dari sahabat, cepat atau lambat dia pasti akan terbuka dan jujur mengungkapkannya padamu.

;
Loading