Sukses

Lifestyle

5 Tanda Dia Ingin Menjadikanmu Pendamping Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Ketika seorang pria berniat untuk menjadikanmu sebagai pendamping hidupnya, sikap dan perilakunya bia berbeda dari yang lain. Sebagai perempuan kita memang selalu ingin mendapatkan kepastian dari pria yang kita sayangi. Tapi sebelum dia benar-benar siap untuk melamar atau mengutarakan niat untuk menikahi kita, ada tanda-tanda yang sebenarnya cukup kentara yang bisa kita ketahui.

Sikap seorang pria bisa berbeda satu sama lain bila menyangkut soal hubungan asmara. Hanya saja secara umum, seorang pria akan menunjukkan tanda-tanda ini saat ia sudah memiliki niat dan keinginan untuk memiliki kita sebagai pendamping hidupnya.

1. Dia Membicarakan Rencana Masa Depannya Bersamamu

Saat dia mulai makin serius membahas soal rencana masa depan bersamamu, ini jadi sinyal kalau dia sudah mulai memikirkan hidup yang akan dihabiskannya bersamamu kelak. Dia ingin kita menjadi bagian dari hidupnya. Hal ini pun diawali dengan mengajak kita masuk ke dalam rencana masa depannya.

2. Dia Terbuka Soal Kisah Masa Lalunya

Dia mulai terbuka bercerita soal kisah masa lalunya. Berani menceritakan pengalaman-pengalaman buruk yang mungkin pernah memberi luka dan trauma tersendiri. Namun, dia mau berbagi semua cerita itu padamu karena ingin bisa diterima seutuhnya olehmu.

3. Dia Memberi Perhatian Lebih pada Orang-Orang Tersayangmu

Orangtuamu diperlakukannya sudah seperti orangtuanya sendiri. Sahabat-sahabatmu pun ia kenali dengan baik. Bahkan ia mengistimewakan orang-orang tersayangmu dengan memberi perhatian hingga kejutan yang menyenangkan. Hal ini ia lakukan sebagai bentuk tulusnya cinta yang ia miliki padamu.

4. Dia Selalu Menyediakan Waktunya Untukmu

Dia selalu mengusahakan yang terbaik untuk bisa selalu menyediakan waktunya untukmu. Apalagi bila kita sedang dilanda sebuah masalah, dia akan selalu jadi orang pertama yang akan menawarkan bantuan. Dia selalu ingin memastikan kita selalu dalam keadaan baik-baik saja. Dia ingin melindungi kita.

5. Dia Memberimu Ruang untuk Bisa Lebih Dekat dengan Keluarganya

Makin sering ia sengaja mengatur acara atau jadwal agar kita bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya. Dia ingin kita bisa masuk dan diterima oleh keluarganya senyaman mungkin. Bahkan dia tak segan-segan untuk jadi "jembatan" yang menghubungkanmu dengan keluargany setiap saat.

Seorang pria bisa menunjukkan tanda dan karakternya sendiri saat sudah membuat ketetapan hati serius ingin menikahi perempuan yang dicintainya. Tanda-tanda di atas hanyalah tanda secara umum, ya Sahabat Fimela. Karena seringkali seorang pria akan memberi kejutannya sendiri saat memilih seorang perempuan untuk dijadikan pendamping hidupnya.

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Cara Mendekati Pria Pemalu agar Jatuh Hati Padamu
Artikel Selanjutnya
Dalam Pertengkaran, Kenapa Kaum Pria Mudah Membisu?