Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Perempuan Penyuka Parfum Aroma Mawar!

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan menyukai parfum dengan wewangian bertema feminin seperti aroma berbagai bunga karena harum dan segar, salah satunya bunga mawar. Namun ada juga perempuan yang tak menyukainya. Dan pilihan aroma parfum beraroma bunga ternyata erat hubungannya dengan kepribadian orang tersebut.

Seperti dilansir dari Reader's Digest, ternyata penyuka parfum aroma bunga mawar adalah seseorang yang introspektif dan sensitif terhadap kepentingan orang lain. Sosok ini adalah orang yang akan memikirkan dengan matang segala sesuatu sebelum mengambil keputusan atau pilihan.

Diungkapkan Alan R. Hirsch, MD, penemu Smell and Taste Treatment and Research Foundation, bahwa tipe penyuka aroma bunga mawar adalah tipe yang hati-hati dan perhatian dalam segala hal. Caranya mengambil keputusan mungkin terkesan lambat, namun ia tahu hal itu perlu dilakukan agar tidak terjebak dengan pilihan yang salah.

Penyuka aroma mawar juga tahu kapan harus merefleksikan dirinya sendiri ketika melakukan kesalahan. Ketika sebagian besar orang memilih melupakan kenangan masa lalu dengan mudah, sosok ini akan mengingat segala hal di masa lalu dan belajar dari memori tersebut. Segala tindak tanduk penyuka aroma mawar ini juga tenang dan tertata sehingga hidupnya juga jauh dari masalah. Penyuka aroma mawar juga terkesan feminin.

Jadi, bersyukurlah menjadi penyuka aroma mawar. Ternyata itu kepribadian yang dirimu miliki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading