Sukses

Lifestyle

3 Hal Besar yang Bisa Diharapkan Zodiak Taurus Terjadi di Tahun 2019!

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 semakin dekat, ramalan zodiak tahun 2019 menjadi salah satu hal yang paling dinanti. Ada banyak kejutan yang menanti setiap zodiak di tahun 2019, tidak terkecuali untuk zodiak Taurus.

Dijelaskan AstroTwin, Ophira dan Tali Edut, yang menjadi peramal di balik ELLE, MindBodyGreen, and Refinery29, untuk zodiak Taurus, ini tiga hal besar yang bisa diharapkan akan terjadi di tahun 2019.

Cinta: Bagi Taurus yang berpasangan, tahun ini akan menjadi waktu mengombinasikan pikiran dan hati untuk mewujudkan hubungan yang langgeng. Meski begitu, bukan waktu bersama yang diperbanyak, melainkan me-time, waktu untuk diri sendiri.

Karir: Jangan ragu sharing ide-ide bagus dan cemerlang dengan atasan karena bisa jadi inilah nilai plus yang bisa meningkatkan peluang promosi atau kenaikan gaji. Taurus juga akan mempertimbangkan sekolah lagi atau memulai usaha baru secara mandiri.

Kesehatan: Taurus merindukan waktu jalan-jalan ke alam, mendapatkan udara segar, suasana tenang dan waktu rehat untuk dirinya sendiri. Jadwalkan liburan. Bahkan kegiatan sederhana seperti berkebun, jalan-jalan ke taman, menginap di fila pegunungan beberapa hari akan menyegarkan pikiran.

Itu tiga hal besar yang akan terjadi pada zodiak Taurus tahun 2019. Pikirkan baik-baik untuk memulainya tepat di awal tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading