Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Perlu Diwaspadai dari Pria Perayu

Fimela.com, Jakarta Dirayu dan dipuji memang bisa membuat hati kita meleleh. Hati kita pun bisa berbunga-bunga rasanya saat mendapat pujian atau kata-kata manis dari seorang pria. Hanya saja jangan sampai kita jadi lupa diri dan kehilangan kontrol saat berhadapan dengan pria perayu.

Pria perayu yang mudah sekali membuat kata-kata manis atas nama cinta terkadang punya magnet tersendiri yang membuat kita terpikat olehnya. Memang tak semua pria perayu itu buruk atau berkarakter jelek. Hanya saja ada beberapa hal penting yang tetap perlu kita waspadai saat berhadapan dengan pria perayu.

1. Rayuannya Bisa Jadi Diobralkan ke Perempuan Lain

Kalau pada dasarnya dia adalah pria gombal, rayuannya bisa jadi diobralkan ke perempuan lainnya. Rayuannya tak hanya untukmu semata. Tapi dia bisa juga menggunakan rayuan yang sama pada perempuan lain. Kita harus mengenalinya dengan baik agar tak mudah termakan rayuannya.

2. Dia Merayu Hanya untuk Iseng Menggoda

Perempuan kadang mudah baper saat sudah mendapat pujian atau rayuan dengan kata-kata manis. Tapi kita tetap perlu hati-hati. Bisa jadi dia merayu hanya untuk iseng menggoda saja. Dia tak ada maksud untuk mendekatimu atau ingin mendapatkan cintamu, tapi memang karakternya saja yang suka iseng dan usil pada setiap perempuan yang ditemuinya.

3. Hati-Hati dengan Kebohongan yang Ada dalam Rayuan

Demi bisa menciptakan kata-kata manis dan penuh rayuan, dia menciptakan kebohongan-kebohongan baru. Kalau ini baru pertama kali kita bertemu dengannya, hati-hati dengan kata-kata manisnya. Belum tentu dia jujur dengan semua pujian dan rayuannya. Pokoknya jangan sampai terlalu ge er bila dia melancarkan rayuannya.

4. Dia Merayu untuk Mempermainkan Hatimu

Ada kepuasan sendiri baginya bila dia bisa menaklukkan hatimu dengan rayuannya. Tapi begitu kita jatuh ke pelukannya, dia bisa dengan mudahnya meninggalkan kita. Ada pria perayu yang suka mempermainkan hati perempuan. Kata-kata manis yang diutarakannya tak ubahnya hanya senjata untuk bisa mendapatkan yang ia mau tapi begitu sudah didapat langsung dilepas begitu saja.

Jika kita masih baru mengenalnya, jangan mudah termakan oleh rayuannya. Sulit memang untuk menebak isi hati atau mengungkap niat yang ada di dalam benak pria dari rayuannya. Tapi kita tetap perlu jaga hati dan perasaan sebaik mungkin bila mendapat rayuan dari seorang pria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading