Sukses

Lifestyle

3 Hal Besar yang Bisa Diharapkan Zodiak Capricorn Terjadi di Tahun 2019!

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 menyimpan banyak misteri untuk setiap zodiak, tidak terkecuali zodiak Capricorn. Hal baik dan buruk pasti terjadi dalam hidup seseorang, namun apakah ramalan zodiak untuk Capricorn tahun 2019 bisa diharapkan baik?

Diungkapkan peramala kembar AstroTwin, Ophira dan Tali Edut, yang menjadi peramal di balik ELLE, MindBodyGreen, and Refinery29, untuk zodiak Capricorn, ini tiga hal besar yang bisa diharapkan zodiak Capricorn akan terjadi di tahun 2019.

Cinta: Para single bisa berharap banyak akan bertemu pasangannya di tahun 2019. Untuk yang berpasangan, Capricorn akan semakin lekat dengan pasangannya dan cinta mereka semakin dalam bahkan jika mendapat ujian.

Karir: Capricorn adalah pekerja keras, selain pekerjaan utama, ia mencoba peruntungan dengan melakukan jualan kecil-kecilan atau melakukan part-time job yang ringan. Bergabung dengan usaha teman bisa jadi membawa keberuntungan lain.

Kehidupan sosial: Jangan biarkan pikiran buruk dan perasaan negatif menggerogoti motivasi dan kepercayaan diri. Tahun ini adalah saatnya membuat keputusan untuk menghindar dari orang-orang berpengaruh buruk dari hidup atau membiarkan mereka tanpa terlalu peduli banyak.

Apa pun yang dihadapi zodiak Capricorn tahun 2019 memberi banyak kebaikan asal bisa menjaga semangat kerja dan pikiran positif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading