Sukses

Lifestyle

Pria yang Serius Denganmu Akan Bertanya Mengenai Perasaanmu Padanya

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti bahagia ketika mendapati pria yang dicintainya juga mencintanya dengan sungguh-sungguh atau serius. Bagi setiap perempuan apalagi yang sudah cukup umur, tentu akan merasa nyaman dan tenang ketika telah menemukan pria yang tak main-main lagi dengan hubungan asmaranya.

Saat seorang pria serius dengan hubungan asmaranya, ia tak akan pernah menunda-nunda waktu untuk menghalalkan hubungannya. Kalau pun ia masih ingin menunda, ini semata-mata bukan karena ia tak mencintaimu melainkan ada hal lain yang harus diselesaikan atau dituntaskan terlebih dulu. Hal tersebut misalnya kematangan finansialnya atau ia memang harus mengumpulkan modal untuk menikahimu.

Pria yang serius bisa dilihat dari beberapa sikapnya ke kita. Sikap tersebut antara lain adalah sikapnya yang peduli ke kita juga sikapnya yang sabar dengan segala sikap kita. Pria yang serius juga akan mengenalkan kita ke keluarganya, dia yang mengenal kita dengan baik, dan dia yang berusaha mengenal keluarga kita juga sahabat-sahabat kita. Pria yang serius juga akan bertanya tentang perasaanmu padanya.

Ya, pria yang mulai serius dengan hubungan asmaranya akan berusaha meyakinkan dirinya perempuan yang dicintai juga mencintanya. Ketika seorang pria jatuh cinta, ia tak akan pernah memaksa perempuan yang dicintainya mencintainya. Kalau pun ternyata si perempuan tak ada cinta untuknya, pria yang benar-benar jatuh cinta akan melepaskan cinta tersebut dan berharap yang terbaik untuk perempuan yang dicintainya.

Saat si dia serius dengan cintanya padamu, obrolan kalian akan terasa mulai berbeda. Dia akan membahas masa depan denganmu. Dia juga akan melontarkan pertanyaan yang berhubungan dengan masa depan kalian. Dia yang juga bertanya tentang kesiapanmu menikah, kemungkinan besar dia memang ingin menikah denganmu dan hidup bersama selamanya dengan lebih bahagia.

 

;
Loading