Sukses

Lifestyle

Ingin Disukai Pria? Lakukan Hal Ini Sahabat Fimela!

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri bahwa pria memang adalah makhluk visual yang akan mengagumi perempuan berparas cantik. Tapi ternyata dalam menyukai perempuan, para pria mempertimbangkan banyak hal lain lho. Ada hal "cantik" lain yang sebenarnya disukai pria dan tidak melihat dari penampilan.

Ingin membuat dirimu disukai pria? Caranya sangat amat mudah sekali kok Sahabat Fimela. Yang perlu kamu lakukan adalah menjadi pendengar yang baik.

Banyak pria menghargai perempuan yang bisa mendengarkan ceritanya dengan baik. Bukan hanya peduli dengan dirinya sendiri atau malah berusaha menggurui, memarahi dan melontarkan komentar pedas saja. Yang perlu dilakukan hanya duduk, mendengar ceritanya, memberi pendapat dan saran yang baik.

Selain itu para pria suka dengan perempuan yang going with the flow, enak diajak ngobrol, tidak canggung atau menutup diri. Pria suka dengan hal ini. Jadilah dirimu sendiri.

Jadilah perempuan yang bahagia, bersenang-senang dan menyukai setiap kegiatan yang dilakukan. Perempuan yang bahagia itu lebih menarik karena mereka memiliki aura positif. Pria akan langsung suka dan nyaman berada di dekatmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading