Sukses

Lifestyle

Mencicipi Menu Makanan Sehat dengan Cita Rasa Dunia

Fimela.com, Jakarta Mengawali tahun 2019, tidak ada salahnya untuk kamu memasukkan gaya hidup sehat sebagai salah satu resolusi kamu untuk tahun ini dan seterusnya. Salah satunya dengan mulai mengkonsumsi makanan yang lebih sehat.

Untuk memenuhi kebutuhan kamu dalam menjalani pola makan sehat, SaladStop! mempersembahkan 3 pilihan seasonal salad dan wrap terbaru dengan cita rasa yang terinspirasi oleh kuliner mancanegara.

Bertajuk Flavors of the World, koleksi kreasi kaya nutrisi ini terdiri dari tiga menu salad yaitu Truffle Wonder, Sawadee, dan Tomato Tango. Cita rasa yang dihadirkan bisa diterima oleh semua orang. Meski termasuk makanan sehat, namun menu salad khusus ini memiliki cita rasa yang lezat.

“SaladStop! memberikan pengalaman menjalani pola makan yang lebih sehat kepada siapapun tanpa harus mengorbankan kenikmatan rasa,” kata Adhi Putra Tawakal Marketing Manager SaladStop! kepada Fimela, Rabu (16/1), di Senayan City.

Menggunakan bahan-bahan khas dari beberapa negara, membawa kamu berkeliling dunia lewat cita rasa di lidah. Menu khusus ini juga dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas yang menjadi ciri khas dari masing-masing negara diantaranya Prancis, Thailand, dan Amerika Serikat.

“Truffle Wonder dengan white truffle berkualitas yang khas pada makanan Prancis, Sawadee yang terinspirasi oleh perpaduan sayuran segar dan rasa pedas asam yang khas pada kuliner Thailand, serta Tomato Tango yang menggunakan sayuran dan dressing Spicy Tomato yang ditemukan pada aneka kreasi kuliner urban moderen di Amerika Serikat,” tambah Adhi.

Sejalan dengan aneka makanan sehat yang tercakup di dalam menunya, ketiga kreasi seasonal Flavors of the World ini juga memadukan aneka bahan yang segar, berkualitas premium, dan kaya nutrisi.

 

2 dari 2 halaman

3 menu salad dengan cita rasa dunia

Pertama Truffle Wonder yang terdiri dari Romaine, Rocket, Feta cheese, Cherry tomatoes, Capsicum, Sweet corn, Mandarin orange, dan toasted almonds yang di-blend dengan dressing White Truffle Vinaigrette.

Sementara Sawadee Salad berisikan Romaine, Warm bulgogi beef, Cherry tomatoes, Capsicum, Carrots, Cucumber, Red onions, Pomelo, dan Sesame seeds yang ditambahkan dressing Chili Coriander Vinaigrette sehingga memberikan cita rasa asam dan pedas.

Terakhir Tomato Tango dengan Romaine, Roasted chicken, Beef bacon, Feta cheese, Cherry tomatoes, Black olives, Cucumber, Red onions, dan Sweet corn yang disempurnakan dengan Spicy Tomato sebagai dressing.

Ketiga seasonal salad dan wrap di dalam koleksi Flavors of the World ini telah tersedia di seluruh cabang SaladStop!, yaitu di Central Park Mall, Grand Indonesia, Pacific Place Mall, Plaza Indonesia, Senayan City, Bursa Efek Indonesia, World Trade Center Sudirman, dan yang terbaru di Mal Kelapa Gading 3.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sejarah Tengkleng, Makanan khas Solo dari Kreativitas Rakyat Jelata
Artikel Selanjutnya
Sejarah Selat Solo, Makanan Eropa yang Dimodifikasi