Sukses

Lifestyle

Cara Super Mudah Bersihkan Kotoran di Dasar Blender

Fimela.com, Jakarta Memasak jadi lebih mudah dengan hadirnya alat-alat elektronik. Blender salah satunya. Menghaluskan berbagai bahan makanan pun jadi tidak susah lagi. Tinggal pencet saja tombol dan semua akan halus dalam hitungan menit saja.

Nah, membersihkan blender harus total. Jika tidak, pisau blender bisa berkerak dan kotor. Membersihkan blender memang sedikit susah karena tak bisa menyikat sela-sela pisau karena dasar blender terlalu sempit dan pisau blender bisa melukai tangan.

Lalu bagaimana cara membersihkan kerak kotoran di pisau dan dasar blender? Jangan khawatir karena ada solusi yang bisa dicoba. Yang dibutuhkan adalah kulit telur.

Ambil kulit dari 2 butir telur, dan siapkan air secukupnya. Setelah itu masukkan air dan kulit telur ke dalam blender. Setelah itu, nyalakan blender ke kecepatan tinggi. Tunggu hingga kulit telur hancur dan halus. Buang kulit telur dan bilas sampai bersih.

Cara ini sangat efektif dalam menghilangkan kerak kotoran di pisau atau dasar blender. Mudah sekali bukan? Selamat mencoba ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading