Sukses

Lifestyle

Warna Cat Tembok yang Bikin Suasana Kamar Jadi Adem

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya pemilihan konsep ruangan saja yang membuat rumah terlihat nyaman, namun pemilihan cat tembok juga berpengaruh terhadap rumah yang akan dihuni.

Selain ruang tamu, pemilihat cat tembok untuk kamar ternyata sangat berpengaruh untuk kenyamanan berada di dalamnya. BIasanya warna-warna cerah yang jadi pilihan.

Kamar yang dijadikan ruang serba guna ini memang memiliki peran penting dalam rumah, apalagi pemilihat cat tembok yang tepat bisa bikin ruang kamar terkesan adem. Maka dari itu, jangan sampai salah memilih warna cat tembok untuk kamar kalau ingin merasa nyaman.

2 dari 2 halaman

Pemilihat Cat Tembok yang Terang

Warna terang memang masih menjadi pilihan banyak orang untuk emmbuat kamarnya terlihat lebih adem dan asri. Apalagi warna terang salah satunya putih melambangkan warna yang bersih dan nyaman. Tidak salah putih masih menjadi warna favorit untuk menghiasi tembok kamar.

Bukan hanya putih, warna-warna pastel seperti biru muda dan pink muda pun masih termasuk warna yang nyaman dan membuat siasana kamar terkesan adem, lho. Biasanya jika memiliki kamar yang adem, beraktivitas di dalam rumah jadi super betah dan tidur pun terasa nyenyak.

Loading