Sukses

Lifestyle

Melepas Bayang Seseorang Tak Semudah Melambaikan Tangan

Fimela.com, Jakarta Pada satu titik di hidup kita, kita pasti pernah terjebak dalam bayang seseorang. Mungkin karena kita terlalu mencintainya, kita sampai tak tega untuk melepasnya. Terlalu dalam menyukainya, kita tak sanggup untuk melangkah tanpa dirinya.

Melepas bayang seseorang memang tak semudah melambaikan tangan. Tak pernah mudah untuk melepaskan seseorang yang dulu menguasai sebagian besar isi hati kita. Selalu butuh waktu dan prosesa yang kadang tak sebentar untuk bisa kembali berdamai dengan keadaan. Sekadar melambaikan tangan itu mudah, tapi untuk bisa kembali berjalan di situasi dan keadaan yang berbeda tak semudah kelihatannya.

Semakin Ingin Dilupakan, Semakin Kuat Kenangan dalam Ingatan

Pernah nggak mengalaminya? Ketika kita berusaha makin keras untuk melupakan seseorang, yang terjadi malah semakin kuat kenangan tentang dirinya dalam ingatan. Semakin ingin menjauh, malah semakin kuat rasa untuk kembali memiliki. Siklus ini pun berlangsung cukup lama, membuat kita makin terpuruk saja.

Berdamai dengan Keadaan Selalu Butuh Waktu

Bukan berarti semata-mata kita pasrah dan membiarkan waktu yang menyembuhkan. Tapi kita perlu berusaha lebih keras agar bisa berdamai dengan lebih cepat. Jika bisa lebih cepat move on, pastinya kita tak akan mau berlama-lama terjebak dalam kegelisahan dan perasaan galau yang terlalu dalam.

Move On Tak Mudah tapi Bisa Kita Lakukan

Terkadang kita tak menyadari betapa hebatnya diri kita. Seringkali kita lupa bahwa kita punya kemampuan yang luar biasa untuk kembali bangkit dan berjuang. Meski move on itu tak mudah, tapi kita bisa melakukannya. Kita selalu bisa menemukan cara untuk kembali melangkah. Awalnya akan terasa sulit, tapi saat kita sudah berani mengumpulkan keberanian lalu melangkah, maka akan ada banyak hal yang dipermudah.

Apapun luka hatimu saat ini, semoga bisa segera sembuh. Meski saat ini belum bisa sepenuhnya melepas bayang seseorang itu, yakin pasti akan ada saat yang tepat keadaan akan jauh lebih baik dari yang pernah kita kira. Tetap semangat ya dan teruslah melangkah untuk kehidupan yang lebih baik.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Diberi Harapan Sama Artinya dengan Diminta Diam-Diam Menjauh?
Artikel Selanjutnya
Merasa Kesepian Saat Masih Sendiri Itu Wajar, jadi Tak Usah Diratapi