Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Valentine dengan Makan Malam Romantis Bersama yang Tersayang

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine merupakan momen untuk mengungkapkan sayang kepada orang-orang terdekat. Salah satu cara untuk mengungkapkannya adalah dengan menghabiskan waktu bersama. Kamu bisa memilih makan malam romantis dan spesial bersama yang terkasih. 

Untuk membuat momen Hari Valentine kamu menjadi tidak terlupakan, hotel bintang lima, Gran Melia Jakarta membawa para tamu dengan persembahan indah nan mewah untuk merayakan hari paling romantis sepanjang tahun.

Menawarkan makan malam spesial saat merayakan cinta dan asmara di hari Valentine ini, kamu dapat membagi pengalaman tak terlupakan dengan orang yang dicintai dengan pengalaman bersantap yang istimewa dari Red Valentine yang dibuat khusus untuk acara manis ini.

Kamu bisa menikmati momen yang tak terlupakan di lantai 14 Gran Melia Jakarta, Red Level Lounge. Interior romantis dengan pemandangan perkotaan yang spektakuler dan cahaya lilin yang berkelip akan menciptakan kenangan seumur hidup dengan pasangan terkasih kamu di Hari Valentine ini.

Suasana Red Level Lounge yang akan menampilkan melodi dari gitar instrumental dengan paduan lagu-lagu romantis sertarangkaian bunga indah yang akan menghiasi malam bertema Valentine’s Day penuh kasih.

Bagi kamu yang ingin menikmati makan malam romantis di Gran Melia Jakarta dengan harga Rp988.000 untuk 2 orang, pada 14 Februari 2019. Pada hari romantis ini dihadirkan lima macam set menu yang telah dibuat khusus oleh Executive Chef Ingo Oldenburg beserta tim yang bertalenta.

 

Menu spesial Hari Valentine

Menu spesial tersebut diantaranya Smoked Mahi Mahi – Sourdough Bread, Beef Carpaccio, Baked Gindara, Oxtail Marmalade, dan diakhiri dengan menu penutup pilihan Dark chocolate and Raspberry Mousse yang akan memperindah makan malam romantismu. Makan malam ini menampilkan kreasi terbaik dari setiap menu disertai dengan anggur merah untuk dua orang.

Untuk pasangan kekasih atau keluarga yang ingin merayakan keindahan cinta di hari Valentine, Gran Melia Jakarta memepersembahkan Café Gran Via’s Valentine Dinner. Para tamu dapat menikmati berbagai menu-menu pilihan termasuk makanan ala Spanyol, India, Mongolia, Cina, danJepang.

Untuk menikmati momen bersantai sambil menghabiskan makan malam paling romantis dengan orang terkasih ini kamu perlu menyiapkan budget Rp388.000 per orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading