Sukses

Lifestyle

Suka Dekorasi Benda-Benda Tak Terduga di Rumah, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Jika bicara dekorasi rumah, ada banyak hal yang bisa dimanfaatkan untuk menjadikan desain interior menyenangkan, indah dan enak dipandang. Tapi ada kalanya pemilik rumah memasang pajangan-pajangan unik dan kesukaannya yang sebenarnya keluar dari tema desain yang ditentukan.

Ternyata hal ini juga bisa mengungkap kepribadian si pemilik rumah. Ahli desain interior Thom Filicia mengatakan bahwa memasang atau memajang dekorasi-dekorasi yang keluar jalur dari dekorasi inti atau bahkan tidak ada hubungannya sama sekali dengan kehidupan si pemilik rumah berarti pemilik rumah itu tidak puas dengan kehidupannya saat ini.

Seperti misalnya rumah didesain seakan-akan pemilik rumah punya hobi bemburu hewan, dengan pajangan tanduk rusa, senapan laras panjang, topi koboi lengkap dengan karpet imitasi kulit hewan padahal ia tak pernah pergi ke hutan, hal ini pasti menimbulkan pertanyaan.

Dekorasi unik dan aneh yang tak seharusnya ada di rumah mungkin memang terlihat artistik dan cantik, tapi ternyata bisa juga memberi kesan atau gambaran kepribadian tidak terlalu baik tentang kehidupan si pemilik rumah.

Wah, tapi tentu saja tidak semua pajangan bisa dianggap sama seperti ini ya. Bisa jadi itu hanya ide derancang desain interiornya sendiri yang memaksakan adanya pajangan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading