Sukses

Lifestyle

Suka Koleksi Benda-Benda Seni di Rumah, Bisa Ungkap Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Benda-benda seni pasti memiliki penggemarnya sendiri. Beberapa orang memang sengaja mengoleksi benda-benda seni sebagai pajangan atau menambah dekorasi di rumah. Namun tak banyak yang tahu bahwa pilihan dekorasi dan pajangan rumah pun punya makna dan bisa mengungkap kepribadian si pemilik rumah.

Seperti dilansir dari Reader's Digest, ahli desain interior Whitney Leigh Morris sekaligus penulis buku desain interior mengatakan bahwa orang-orang yang suka memajang benda-benda seni semacam fine art populer di dinding menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki kepribadian cerdik memikirkan tentang keuangan dan bisnis.

Benda-benda seni seperti lukisan fine art memiliki nilai seni dan nilai jual yang tinggi, hal ini bisa jadi sebuah investasi finansial tapi juga membantu memperindah rumah. Untuk orang-orang yang memang sangat tertarik mengoleksi benda-benda seni dunia, ini bukan hanya oajangan, tapi juga investasi jangka panjang.

Jadi, jika berkunjung ke rumah seseorang dan menemui lukisan yang tampak terkenal, bisa jadi si pemilik rumah bukan hanya kaya, tapi juga cerdas menangani keuangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading