Sukses

Lifestyle

Rumah Tak Banyak Perabotan, Ungkap Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Punya rumah besar, biasanya pemilik rumah akan memenuhi rumahnya dengan banyak barang atau perabotan. Tapi beberapa orang mungkin lebih memilih untuk tidak mengisi rumahnya dengan banyak barang dan membiarkan ruangan kosong hanya dengan perabotan seperlunya.

Ternyata pilihan seperti ini pun bisa mengungkap kepribadian. Diungkapkan ahli desain interior Thom Filicia dalam Reader's Digest bahwa orang yang tidak mengisi rumahnya dengan banyak perabotan atau banyak ruang kosong di rumah kemungkinan besar memiliki ketakutan atau keraguan menjalin komitmen atau hubungan serius.

Pemilik rumah yang membiarkan rumahnya kosong kemungkinan memiliki ketakutan membuat kesalahan desain atau lebih menyukai kebebasan yang tidak membelenggu seperti ia merasakan kebebasan di dalam rumah yang tidak banyak perabotan tersebut.

Tidak mengejutkan jika orang-orang ini hanya memiliki satu sofa dan satu tempat tidur di rumahnya dengan tanpa dekorasi atau pajangan apa pun di rumah. Tidak ada usaha untuk membuat rumah tampak layak dihuni, manis atau tampak lengkap.

Jadi, kemungkinan jika seorang single sudah punya rumah sendiri tapi rumahnya tak banyak barang atau banyak ruangan kosong sedangkan ia cukup mapan untuk membeli banyak barang, mungkin bisa ditebak seperti apa kepribadiannya bukan?

Loading
Artikel Selanjutnya
Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari Model Pakaian Favorit
Artikel Selanjutnya
[QUIZ] Tebak Parfum yang Cocok Berdasarkan Kepribadian