Sukses

Lifestyle

Suka Dekorasi Rumah dengan Barang Vintage, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak trema dekorasi rumah yang saat ini sedang tren, mulai dari minimalis, rustic, bohemian, scandinavian hingga vintage. Setiap pilihan dekorasi rumah tentu menunjukkan preference pemilih rumah dan secara tidak langsung ternyata juga bisa mengungkap kepribadian si pemilik rumah.

Jika dirimu termasuk suka dekorasi rumah dengan benda-benda vintage yang juga terkadang dikombinasikan barang-barang masa kini, menunjukkan bahwa dirimu adalah orang yang bijak, rendah hati, menyukai suasana alami dan sesuatu yang praktis namun memberi kesan nyaman dan familiar.

Barang-barang vintage mungkin tampak lawas atau usang, namun justru itulah keindahan khas yang dimunculkan dari barang-barang vintage. Belum lagi nilai historisnya atau cerita sejarah yang dibawa barang tersebut. Ada banyak makna yang ingin tetap dipertahankan pemilik rumah selagi mendekorasi rumah dengan suasana lebih modern, namun dengan tidak kehilangan nilai masa lalunya.

Jadi, seperti itu kepribadian pemilik rumah yang sengaja mendekorasi rumahnya dengan banyak barang vintage meski sebenarnya cukup modern.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading