Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sulit Berkata I Love You dalam Hubungan, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani hubungan, kalimat seperti I love you menjadi begitu penting untuk dikatakan. Banyak orang yang menganggap bahwa kalimat ini menjadi sarana untuk mengungkapkan rasa sayang.

Sayangnya, beberapa orang merasa tidak perlu mengucapkan kalimat tersebut. Karena hanya menganggapnya sebagai drama dalam hubungan. Dikutip dari Boldsky pada Rabu (27/2/2018) orang-orang berada di bawah naungan lima zodiak berikut ini menjadi orang yang sulit untuk mengatakan I Love You dalam hubungan. Apa yang membuat zodiak ini enggan mengucapkan kalimat tersebut?

1. Gemini

Gemini suka bereksperimen untuk bertemu orang baru dan mencari mana yang cocok untuk mereka. Selain itu, mereka memiliki kualitas prasyarat sendiri tentang teman. Dan berkata cinta bukan salah satu di antara syarat tersebut. Sehingga tak heran jika Gemini cukup enggan berkat I Love You dalam hubungan.

2. Virgo

Virgo adalah sosok yang perfeksionis. Mereka memilih untuk tidak mengatakan I Love You jika mereka tidak ingin berkomitmen sepenuhnya dalam hubungan. Namun ketika ia mencurahkan dirinya untuk hubungan tersebut, Virgo akan dengan mudah mengatakan cinta.

 

Zodiak yang sulit berkata I Love You

3. Scorpio

Scorpio akan melihat situasi untuk menafsirkan keadaan dengan caranya sendiri. Tak mudah bagi Scorpio untuk menerima perubahan. Untuk itu, ia akan mengambil waktu beberapa saat untuk bisa benar-benar mengatakan I Love You pada pasangan.

4. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai zodiak yang praktis dan ambisius. Mereka mengagumi seseorang karena penampilan, sikap dan pekerjaannya. Namun hal tersebut tidak diungkapkan. Sehingga Capricorn jarang memulai hubungan serius selain hubungan bisnis.

5. Aquarius

Menurut Aquarius hubungan intim tidak memberi mereka kebebasan. Oleh karena itu, Aquarius memilih untuk tidak mengatakan kalimat I Love You. Dengan begitu mereka akan merasa kebebasannya tidak akan direnggut meski sedang menjalin hubungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading