Sukses

Lifestyle

Pagoda Steambot, Sajian Nikmat untuk Perkaya Perjalanan Kuliner

Fimela.com, Jakarta Tersajinya ragam sajian kuliner tentu tak pernah membuat kita bosan untuk terus menggali mencari dan mencoba hal baru untuk dicicipi. Kali ini, bagi para penikmat sajian steamboat, hidangan terbaru yang dikreasikan oleh Orient8, Hotel Mulia Senayan Jakarta, wajib masuk dalam daftar buruan kuliner kamu.

Sebagai menu terbaru yang diperkenalkan oleh restoran Prancis Pan-Asia, menu ini cukup unik karena meghadirkan hidangan khas yang merupakan hasil paduan dari cita rasa Vietnam. China, Thailand, dan Prancis yang tersaji dalam satu wadah berbentuk pagoda.

Pagoda Steamboat

Sesuai dengan namanya, Pagoda Steamboat, menu ini hadir dengan 4 tingkatan wadah yang berisikan bahan-bahan beragam. Dimulai dari tingkat pertama yaitu dim sum kukus berisikan udang, di tingkat ke dua terdapat cheese fondue yang bisa disantap dengan croutons ataupun daging yang tersedia, di tingkat ketiga panggangan kecil yang digunakan untuk memanggang aneka daging, ayam, bisa juga seafood yang telah dibumbui, dan di tingkat terakhir ialah wadah hotpot yang berisi ragam sayuran, daging ayam, kerang, sapi, cumi, jamur, serta kuah yang bisa kamu pilih seperti kuah tom yum dengan rasa pedas dan segar, atau ada juga kaldu sapi dan ayam yang sangat gurih.

Pagoda Steamboat

Menu ini terbilang unik, namun seluruh elemen yang hadir menciptakan rasa yang nikmat dan  jadi kesatuan yang memanjakan lidah. Ukuran menu yang disajikan cukup besar, bahkan bisa dinikmati hingga 2 sampai 3 orang. Seharga Rp 380.000++ rasanya sayang sekali bila kamu tak mencoba menu terbaru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading