Sukses

Lifestyle

Mudah Cemas, Pemilik Zodiak Ini Sering Ketakutan Tanpa Alasan Jelas

Fimela.com, Jakarta Rasa takut, khawatir dan cemas merupakan perasaan yang sering dialami setiap orang. Namun Sahabat Fimela, di antara semua zodiak yang ada beberapa zodiak ternyata memiliki perasaan cemas, takut dan khawatir yang berlebihan. Tanpa alasan yang jelas, pemilik zodiak ini juga akan sangat sensitif, mudah baper dan pemikir.

Melansir dari laman bustle.com, zodiak yang mudah sekal merasa cemas dan khawatir berlebihan hingga sering merasa takut tanpa alasan jelas adalah cancer dan scorpio.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer dikenal sebagai pribadi yang memiliki perasaan halus, lembut dan mudah tersentuh. Di sisi lain, mereka juga merupakan pribadi yang mudah merasa cemas, khawatir dan ketakutan. Setiap hal dan kejadian yang ada di sekitarnya selalu dipikirkan secara berlebihan. Alhasil, apa yang seharusnya dibawa santai menjadi beban tersendiri buatnya.

Scorpio

Sebenarnya pemilik zodiak scorpio adalah pribadi yang mandiri, tegas dan tegar. Namun di sisi lain scorpio adalah pribadi yang mudah cemas dan sering merasa insecure berlebihan terhadap beberapa hal. Pemilik zodiak ini juga sering memikirkan hal-hal sepele yang seharusnya tak perlu dipikirkan. Ketika melakukan sesuatu tanpa rencana yang matang, scorpio akan merasa was-was dan diselimuti bayangan kegagalan.

Itulah beberapa zodiak yang mudah cemas dan sering ketakutan berlebihan tanpa alasan jelas. Dari dua zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading