Sukses

Lifestyle

Sangat Sensitif dan Baperan, 4 Zodiak Ini Begitu Menguras Kesabaran

Fimela.com, Jakarta Ketika menghadapi orang-orang dengan sikap cuek, tentunya kita harus tetap tenang dan sabar. Namun, saat kita menghadapi orang yang perasaannya sangat sensitif dan baperan, kita harus lebih tenang, sabar dan penuh penerimaan. Salah berucap atau berbuat sedikit saja, ini bisa membuat orang yang perasaannya sensitif menjadi salah paham, kecewa bahkan terluka.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang terlahir dengan perasaan sangat sensitif serta baperan. Ketika berhadapan dengan mereka, kita harus benar-benar bersabar, menuruti kemauannya dan menasehati dengan nasehat yang benar-benar lemah lembut. Inilah sedikitnya 4 zodiak yang sangat sensitif dan baperan.

Cancer

Zodiak pertama yang sangat sensitif dan baperan adalah cancer. Berhadapan dengan orang pemilik zodiak cancer harus ekstra hati-hati dan sabar. Pemilik zodiak ini akan bertambah sensitif, cemas dan insecure dengan pasangannya sendiri. Jika tak ingin melukai perasaan cancer, pastikan untuk tidak berbohong atau mengkhianatinya.

Gemini, Virgo dan Pisces

Gemini

Zodiak selanjutnya yang begitu sensitif dan baperan adalah gemini. Pemilik zodiak ini juga dikenal sebagai pribadi yang lembut, penuh kasih sayang dan cukup pemikir. Karena pemikir, gemini akan memikirkan segala hal secara detail. Ini membuatnya mudah terbebani dengan banyak hal. Hal yang paling membuat gemini kepikiran adalah kritik orang lain terhadap dirinya atau sekedar omongan biasa dari orang-orang terdekatnya.

Virgo

Pemilik zodiak yang satu ini juga sangats sensitif dan baperan. Kita harus ekstra hati-hati dan bijak dalam berbicara dengan virgo. Pemilik zodiak ini harus diikuti semua kemauannya. Mereka yang berzodiak virgo dikenal mudah marah, ngambek dan mendiamkan teman tanpa alasan jelas. Saat ia bersalah, ia sangat enggan untuk meminta maaf terlebih dulu. Berhadapan dengan virgo kita harus ekstra sabar jika kita ingin hubungan yang dibangun dengannya baik-baik saja.

Pisces

Dari semua zodiak yang ada, pisces bisa dikatakan sebagai zodiak paling sensitif dan baper. Pribadi dengan zodiak ini memiliki perasaan yang sangat lembut serta begitu peduli pada orang lain. Sayangnya, ia sering lupa peduli pada dirinya sendiri. Di balik sikapnya yang lembut, ia ternyata sangat anti mendapat kritik dari orang lain. Sekali saja dirimu mengkritik atau menyalahkannya, tidak menutup kemungkinan ia akan mendiamkan bahkan seolah tak kenal dengan dirimu.

Itulah beberapa zodiak yang sangat sensitif dan baperan. Dari sekian zodiak yang ada, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading