Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Lebih Senang Bersantai di Rumah

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang senang berjalan-jalan di luar rumah. Ada sebagian orang yang suka bersantai dan berdiam diri di rumah. Bisa dengan menghabiskan waktu membaca buku di sofa, hingga hanya tiduran di tempat tidur sembari menyaksikan film favoritnya. Nah, kamu dapat mengetahui kepribadian orang-orang ini berdasarkan zodiak.

Seperti dilansir dari situs Elitedaily, Jumat (15/3), beberapa zodiak merasa lebih nyaman dengan berdiam di rumah dibandingkan harus ke luar rumah. Lantas apa saja zodiak yang ternyata lebih suka menghabiskan waktu luang dengan bersantai di rumah dari pada berjalan-jalan keluar rumah, simak penjelasan berikut ini sahabat Fimela.

1. Taurus

Rumah adalah tempat yang paling membahagiakan bagi taurus. Kamu adalah pribadi yang mencintai kemewahan. Namun tidak hanya dengan berkunjung ke kafe-kafe mewah saja. Kamu senang bersantai di rumah dengan menggunakan baju paling nyaman dan menyiapkan camilan paling lezat dan siap menonton film favorit.

Kamu adalah pribadi yang memastikan semua berjalan dengan baik. Untuk itu juga kamu lebih senang di rumah, karena kamu bisa mengurus semua secara langsung. Kamu memegang kendali sepenuhnya dan hal ini membuat taurus lebih nyaman di rumah.

2. Cancer

Cancer adalah pribadi yang menginginkan momen nyaman bersama orang tersayang di rumah. Kamu biasanya semakin lelah jika harus hangout ke luar setiap hari. Kamu lebih senang menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga, kekasih, dan hewan peliharaan.

Menurutmu berdiam di rumah tidak selamanya membosankan. Kamu bisa membuat pesta sendiri, mendengarkan musik, menyalakan lilin, dan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Kamu merasa lebih aman berada di rumah.

3. Scorpio

Kamu yang memiliki zodiak scorpio merupakan pribadi yang akan menjadi diri sendiri di rumahnya. Kamu merupakan pribadi yang tertutup dan tidak akan membukakan pintu rumah untuk sembarang orang. Karena kamu tidak memperlihatkan dirimu sepenuhnya kepada orang lain, rumah menjadi tempat kamu jujur terhadap diri sendiri.

Di rumah, kamu tidak perlu basa-basi dan mengatakan semua hal yang ada dipikiranmu. Kamu juga mempercayai semua orang yang tinggal di rumahmu, sehingga kamu merasa lebih nyaman.

 

Capricorn

4. Capricorn

Kamu bisa melakukan banyak hal yang kamu sukai di rumah. Capricorn adalah pribadi yang fokus dan ambisius. Kamu memiliki kegiatang yang bisa dilakukan di rumah. Jadi ketika ke luar, kamu akan selalu memikirkan pekerjaan rumahmu, dan membuatmu tidak sabar untuk segera kembali pulang.

Kamu senang melakukan hal-hal kreatif di rumah seperti merajut sweater, menyusun puzzle, hingga bereksperimen dengan membuat kue. Kamu adalah pecinta seni dan kerajinan yang membuat hidupmu lebih berwarna saat di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • rumah

What's On Fimela
Loading