Sukses

Lifestyle

Pesimis dan Pemikir, 3 Zodiak Ini Rentan Stres Hingga Depresi

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang sangat suka berpikir negatif terhadap hal-hal di sekitarnya. Hal yang seharusnya tak perlu dipikirkan bahkan menjadi hal yang sangat dikhawatirkan dan dicemaskan hingga akhirnya begitu mengganggu pikiran. Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sangat suka berpikir negatif, pesimis dan pemikir.

Saking pesimis dan pemikiranya, beberapa pemilik zodiak ini bahkan rentan stres dan depresi karena hal-hal yang sederhana. Siapa saja zodiak yang pesimis dan pemikir tersebut? Simak yang berikut ini.

Aquarius

Zodiak pertama yang cukup pesimis dan pemikir adalah aquarius. Dari luar aquarius sering terlihat cuek, tidak peduli dengan sekitar dan tak banyak memendam masalah. Namun jangan salah, di balik diamnya aquarius tidak jarang ia sedang memikirkan banyak hal yang terkadang tak seharusnya dipikirkan.

Gemini

Zodiak selanjutnya yang suka berpikir negatif dan pesimis pada keadaan adalah gemini. Walau ia sering terlihat ceria dan banyak bicara, gemini menyimpan dan memikirkan banyak hal yang seharusnya tak dipikirkan. Harapan yang terlalu tinggi pada sesuatu membuatnya merasa mudah khawatir, cemas dan pesimis jika harapan itu tak akan pernah terwujud dengan baik. Dibandingkan dengan zodiak lain, pemilik zodiak gemini sangat mudah stres dan depresi karena hal-hal yang bisa dibilang sepele.

Cancer

Cancer selama ini dikenal sebagai pribadi yang ramah, lembut lembut dan terlalu pemikir. Cancer juga mudah baper pada hal-hal sederhana di sekitarnya. Saat dekat dengan cancer, jangan pernah berpikir untuk menyakitinya. Cancer sangat mengedepankan perasaannya. Dibandingkan dengan zodiak lain, cancer sangat mudah rapuh dan patah.

Itulah beberapa zodiak yang pesimis dan pemikir. Para pemilik zodiak ini juga rentan stres an depresi karena hal-hal sepele di sekitarnya. Gimana nih Sahabat Fimela, apakah zodiak di atas salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading