Sukses

Lifestyle

Go Green Ala Tasya Kamila, Tips Mudah Dimulai dari Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Tasya Kamila? Penyanyi cilik yang dulu identik dengan pipi chubby dan rambut panjangnya kini telah tumbuh menjadi wanita cantik, bahkan telah menjadi istri dari Randi Bachtiar. Hari-harinya sekarang bukan hanya diisi kesibukannya mengurus keluarga dan mempersiapkan kelahiran calon anak laki-laki pertamanya, tapi juga menjadi duta lingkungan hidup.

Miris melihat kondisi lingkungan yang dikotori oleh sampah, beberapa waktu belakangan Tasya memulai dan mengkampanyekan eco-friendly atau green living lifestyle lewat akun Instagramnya. Intip yuk, siapa tahu kamu terinspirasi untuk lakukan perubahan dari diri sendiri seperti Tasya.

Kurangi Sampah Plastik

Untuk mengurangi sampah plastik, Tasya membiasakan diri untuk membawa tas belanja ketika sedang berbelanja. Hal sederhana ini ternyata bisa memberikan impact yang besar, lho.  Apalagi kini makin banyak saja produsen tas ramah lingkungan yang menjual tas dengan desain unik dan kece untuk dibawa berbelanja.

Stainless Steel Straw Movement

Gerakan ini kian banyak diikuti oleh restoran atau rumah makan. Sayangnya, tidak sedikit yang masih menganggap remeh dalam membeli dan menggunakan sedotan plastik sekali pakai yang nyatanya bisa mengotori lingkungan. Tasya memilih menggunakan sedotan yang terbuat dari stainless steel yang bisa digunakan berulang kali untuk mengurangi sampah sedotan. Penggunaan Reuseable Straw ini juga lebih hemat dan  lebih ramah lingkungan.

Menggunakan Produk Ramah Lingkungan

Tasya mengajakmu untuk menjadi konsumen yang cerdas dengan memilih  produk yang bisa mendukungmu menjaga alam dan tentunya baik untuk digunakan. Sebagai calon Mama, Tasya sudah menyiapkan kebutuhan buat bayinya yang terbuat dari bahan alami dan ramah lingkungan. Tasya sadar banget kalau pakaian merupakan salah satu penyumbang waste terbesar. Makanya, ia merawat pakaiannya agar tetap cerah dan lembut dengan Molto Natural Care.

Kandungan Molto Natural Care yang terbuat dari ekstrak alami Biodegradable yang tidak hanya melindungi dan merawat pakaian, tapi juga eco-friendly dan membantu menyelamatkan lingkungan. Molto Natural Care yang punya dua varian yakni Nourishing dan UV Protect yang keduanya punya aroma yang bakalan kamu suka banget.  Jadi, Molto nggak hanya baik buat pakaian tapi juga buat alam. Yuk sama-sama lindungi alam. Info lebih lengkap klik di sini.

Ikuti langkah-langkah mudah ala Tasya Kamila untuk melindungi alam sekitar yuk!

(adv/eth)

;
Loading