Sukses

Lifestyle

Menu Spesial Disiapkan Anantara Seminyak Bali Resort untuk Sambut Paskah

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyangkut Hari Raya Paskah yang jatuh pada 10 April di tahun 2019 ini, Anantara Seminyak Bali Resort menyediakan pilihan pesta yang menyenangkan untuk merayakan Paskah bersama keluarga di akhir pekan.

Ada berbagai pilihan makanan istimewa yang disiapkan. Pertama, ada menu Easter Eve Brunch yang menawarkan berbagai pilihan prasmanan, menu india, sate, daging-dagingan, seafood, sushi, dan menu interaktif di mana pengunjung bisa meracik pasta, pizza, dan telurnya sendiri.

Easter Eve Brunch disetting di luar ruangan, lebih tepatnya di pinggir kolam renang. Cocok untuk pesta santai dengan keluarga.

Kedua, ada menu Easter Eve dan Easter Dinner yang terinspirasi dari empat jenis makanan ala Asia. Diawali dengan hidangan daging babi dan lumpia udang, lalu diikuti oleh sup jagung manis dan pilihan salmon madu sriracha atau fillet tenderloin petit untuk hidangan utama, kemudian dilengkapi dengan banana and apple crumble with vanilla ice cream sebagai dessert.

Menu Easter Eve dan Easter Dinner bisa disantap sambil menikmati pemandangan bintang-bintang di MoonLite Kitchen and Bar, salah satu restoran pan-Asia paling terkenal di Bali.

Dinner Spesial di Anantara Seminyak Bali Resort

Pilihan ketiga, para pengunjung juga bisa memanjakan diri di restoran Sunset On Seminyak untuk menikmati empat macam hidangan Easter Eve Dinner and Easter Dinner, yang disiapkan langsung oleh chef terbaik dari Anantara Seminyak Bali Resort.

Menu set Easter Eve Dinner and Easter Dinner antara lain salmon bit asap and sup labu panggang. Tersedia juga pilihan domba maupun babi untuk pilihan daging. Lalu, makan malam istimewa akan dilengkapi dengan carrot Oreo cheesecake khas Anantara Seminyak Bali Resort.

Semua pilihan menu sudah ditata sedemikian rupa agar membahagiakan perut dan hati para pengunjung yang memilih merayakan Paskah bersama orang terkasihnya di Anantara Seminyak Bali Resort.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading