Sukses

Lifestyle

Menu Spesial Paskah di Pullman Jakarta Central Park

Fimela.com, Jakarta Sambut Hari Paskah 2019, Pullman Jakarta Central Park siapkan menu spesial dalam 'Easter Family Weekend Brunch' di Collage All Day Dining pada hari Minggu tanggal 21 April 2019.

Easter Family Weekend Brunch ini mengangkat tema khusus yang memiliki ragam aktivitas menarik untuk orang tua maupun anak-anak, yakni Easter In Wonderland. Dimulai dari pintu masuk sampai ke area Collage All Day Dining, para tamu dapat mengabadikan momen dan merasakan suasana dan dekorasi yang meriah bertemakan ‘Wonderland’.

Berbagai menu Asia dan menu Western disiapkan oleh tim kulinari profesional Pullman Jakarta Central Park. Para tamu juga dapat menikmati beragam pilihan cokelat dan makanan penutup yang tidak boleh dilewatkan dari menu spesial Paskah dari Pullman Jakarta Central Park.

Brunch Spesial Ramah Anak di Pullman Jakarta Central Park

Tak hanya makanan, Pullman Jakarta Central Park juga menyiapkan kegiatan untuk anak-anak berupa mencari dan mewarnai telur, juga kids playground yang seru.

Tamu bisa menikmati menu spesial ini dengan IDR 588,000++/orang, setengah harga untuk anak-anak dibawah 12 tahun dan gratis untuk balita dibawah 5 tahun. Ditambah lagi, para tamu berkesempatan untuk memenangkan kartu Fun World dan tiket Jakarta Aquarium untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading