Sukses

Lifestyle

Hanya Ada 1 Bantal di Tempat Tidur? Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara unik mengungkap kepribadian seseorang, mulai dari hal paling umum seperti tanggal dan bulan kelahiran hingga bantal yang ia pakai sehari-hari saat tidur. Orang mungkin tak pernah menyangka bahwa berapa banyak bantal yang ia miliki di ranjang bisa mengungkap kepribadiannya.

Akui saja bahwa memang setiap orang memiliki preference sendiri tentang berapa banyak bantal yang ia miliki di tempat tidur. Ada yang suka punya satu, dua, tiga bahkan tanpa bantal sekalipun saat tidur.

Ungkap kepribadian dari jumlah bantal

Seseorang yang menyukai hanya ada satu bantal di kamarnya merupakan orang yang praktis, seperti dilansir dari House Beautiful. Ia menyukai segalanya dilakukan dengan cepat dan ringkas. Ia tak suka hal-hal ribet. Saat mengerjakan sesuatu, ia juga tak suka yang membutuhkan banyak tahap atau langkah.

Orang yang hanya suka memiliki satu bantal saja juga tipe yang tak melihat perlunya memiliki bantal banyak. Ketika satu saja cukup dan sudah memenuhi fungsinya, ia tak berpikir memiliki lebih dari itu. Bisa dibilang sangat hemat juga ya.

Ternyata seperti itu kepribadian orang yang hanya punya satu bantal di tempat tidurnya, sosok ringkas yang tak suka segala hal yang berlebihan.

Simak juga video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading