Sukses

Lifestyle

Mulai Hari dengan Cara Ini akan Punya Mindset Positif!

Fimela.com, Jakarta Dirimu mungkin sering melihat banyak orang hidup dalam kepura-puraan. Setiap hal yang terjadi di sekitarmu memang akan memberi pengaruh positif maupun negatif dalam hidup, tinggal pintar-pintarnya dirimu saja bagaimana menghadapinya.

Salah satu cara menghadapi banyaknya pengaruh dari luar adalah dengan membangun mindset positif. Secara fisik, orang akan terlihat berbeda jika memiliki pemikian positif, baik dari caranya berbicara maupun bersikap.

Satu cara efektif membangun pikiran positif adalah memulai hari dengan senyum dan berpikiran baik. Orang yang punya mindset positif akan lebih bahagia, jarang mengeluh, jarang merasa kekurangan, dan jauh dari depresi.

Cara Membangun Mindset Positif

Pernah bangun dengan pesimis, panik dan mengeluh? Seperti misalnya, "Duh, males banget berangkat kerja", "Duh...kok kudu kerja sih!" dan lain sebagainya, kemudian harimu berlalu dengan buruk? Jangan salahkan kehidupan, karena itu semua berasal dari pikiranmu sendiri.

Sebaiknya, bangunlah dengan berpikir bahwa hari ini akan menyenangkan, semua akan berjalan lancar, makan siang dengan enak, kamu akan pulang tanpa beban dan menjalani hari di kantor dengan tawa. Tancapkan itu setiap hari segera setelah membuka matamu di pagi hari, dan lihat perbedaannya.

Manfaat berpikiran positif sejak memulai hari juga sudah dibuktikan oleh sangat banyak penelitian, jadi mengapa tak memulainya dari sekarang?

Tonton juga video yang satu ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading