Sukses

Lifestyle

5 Tanda Standar Cintamu Ketinggian!

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta seseorang bisa berbeda-beda, namun ada satu yang pasti, setia orang memiliki standar atau kriteria untuk menemukan cinta. Dalam hal ini, semua orang patut hati-hati, karena bisa jadi standar cinta yang terlalu tinggi justru menghalangi datangnya cinta. Ini sekian tanda bahwa standar cintamu terlalu tinggi, ladies.

1. Sering mengkritik orang

Daripada melihat sisi positif dari banyak hal, dirimu lebih sering mengkritik dan menilai segala hal dari sisi negatif, entah itu penampilan, pekerjaan, kebiasaan atau bahkan backgound keluarganya. Ini tanda dirimu belum bisa menerima apa adanya bahwa tidak ada sosok yang sempurna.

2. Tak pernah menjalin cinta jangka panjang

Selama ini dirimu tak pernah menjalani cinta lebih dari bertahun-tahun sehingga tak tahu bagaimana perjuangan memprtahankan hubungan dan lain sebagainya. Selama ini cintamu hanya sekedar dibuat suka-suka, tak pernah serius.

Tanda Standar Cinta Ketinggian

3. Circle pertemananmu terlalu TINGGI

Mungkin juga standar cintamu jadi tinggi karena gaya hidup dengan teman-temanmu terlalu tinggi. Dilihat dari gaya hidupmu yang tinggi, pria sulit mendekat karena sudah minder duluan. Sayangnya, pria-pria yang setara denganmu sudah kamu kenal sebagai teman, sedangkan dirimu mencari yang lain, sosok yang bisa dijadikan pasangan.

4. Punya standar yang tak kamu sadari sebenarnya terlalu tinggi

Ada kalanya seseorang tak sadar bahwa ia punya standar yang tinggi. Bisa saja ia bilang aku hanya butuh yang baik, yang setia dan yang pengertian, kalau bisa yang ganteng juga. Sayangnya, ketiga hal itu sudah terlalu tinggi. Coba singkirkan salah satunya saja.

5. Tak pernah memberi kesempatan

Ketika ada yang mendekat, sudah di turn-off duluan. Dirimu tak pernah memberi kesemaptan siapa pun untuk mengenal mereka lebih jauh. Niatnya mungkin 'bermain' jual mahal, namun jadinya malah melibas semuanya pergi dengan terlalu kasar.

Itu sekian tanda standar cintamu terlalu tinggi, coba evaluasi lagi dirimu, mungkin dirimu sendiri yang menjadi penghalang cintamu untuk datang, Sahabat Fimela.

Tonton juga video yang satu ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tanda-Tanda Dirimu Tak Bisa Menerima Hubungan dengan Pria Single Parent
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Mengetahui Apa yang Kamu Inginkan dalam Hubungan Cinta!