Sukses

Lifestyle

Tips Berteman dengan Pria Beristri Agar Tak Sampai Baper

Fimela.com, Jakarta Kita memang boleh berteman dengan siapa saja. Tapi jelas harus tetap tahu rambu-rambunya. Apalagi soal berteman dengan pria yang sudah beristri. Banyak hal yang harus dijaga saat berteman dekat dengan sosok pria yang sudah memiliki istri.

Status seseorang alias pernikahan memang memiliki pengaruh besar dalam cara seseorang berinteraksi. Karena memang ada perasaan yang harus dijaga. Agar tak sampai baper karena terlalu nyaman, berikut ini adalah tips untuk berteman dekat dengan pria yang sudah beristri.

2 dari 4 halaman

Bersahabat dengan pria beristri memang wajib hati-hati.

  • Yang pertama dirimu harus tahu bahwa ada perasaan yang harus dijaga. Akan sangat menyedihkan jika hubungan pertemanan baikmu dengannya bisa memicu konflik dalam rumah tangga. Berkomunikasi dan berinteraksi secukupnya dan seperlunya saja. Jika perlu istrinya juga harus tahu soal dirimu agar tak sampai ada kecemburuan yang tak penting.
  • Poin kedua adalah memberi tahu pasangan masing-masing soal kedekatan kalian sebagai sahabat. Komunikasi harus bisa tetap jujur dan terbuka. Jangan sampai memunculkan rasa saling curiga dan malah memicu pertengkaran. Karena pasti akan ada sedikit rasa cemburu yang muncul jika orang yang dicintai dekat dengan lawan jenis meskipun sahabat sendiri.
3 dari 4 halaman

Jangan sampai terjebak rasa nyaman.

  • Biasanya kedekatan akan membuat nyaman. Nah, rasa nyaman ini bisa saja berubah menjadi rasa cinta. Inilah yang sebenarnya harus dihindari karena sudah ada pasangan. Jadi memang perlu tetap jaga jarak saat berinteraksi dengan pria yang sudah menikah agat tak baper.

Nah, intinya adalah jangan sampai terjebak dengan rasa nyaman dengan sahabat pria yang sudah beristri. Make sure jika hubungan yang dijalani memang hanyalah pertemanan saja. No baper-baper ya.

4 dari 4 halaman

Simak video ini juga yuk.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Mengatasi Kecemburuan dengan Cara Sehat