Sukses

Lifestyle

Sibuk Main HP Saat Berduaan Bisa Picu Konflik dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Gadget memang jadi barang yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan manusia. Rasanya hampir semua tak bisa hidup tanpa ada gadget. Saat HP ketinggalan di rumah saja, rasanya akan sangat gelisah dan ingin segera pulang untuk mengambilnya.

Sebegitu ketergantungannya manusia dengan gadget. Nah, sebaiknya saat sedang berduaan dengan pasangan, Sahabat Fimela membatasi penggunaan HP. Ini karena HP bisa memicu konflik lho.

HP bisa sebabkan konflik.

Survei yang dilakukan untuk sebuah penelitian menemukan bahwa perasaan pasangan akan tersinggung saat kita lebih mementingkan gadget ketimbang dirinya saat berduaan. Ini bisa menimbulkan dampak yang negatif dalam hubungan.

Memang sibuk main HP itu rentan menyebabkan pertengkaran hebat dalam hubungan. Seseorang yang merasa kalau pasangannya kecanduan main HP membuatnya jadi kehilangan kepuasan dalam hubungan. Saat quality time malah dihabiskan dengan sibuk memainkan gadget masing-masing, akhirnya konflik pun akan hadir.

Sebaiknya manfaatkan quality time sebaik-baiknya.

Nah, karena itulah Sahabat Fimela, saat sedang berduaan dengan pasangan jangan sekali-sekali sibuk sendiri dengan gadgetmu. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk quality time apalagi jika kalian berdua sama-sama sibuknya.

Loading
Artikel Selanjutnya
OPPO Umumkan Ketersediaan Seri F11 di Pasar Indonesia
Artikel Selanjutnya
Alasan Tiwi Eks T2 Membatasi Anaknya Menggunakan Gadget