Sukses

Lifestyle

Konsep Dapur Nyaman untuk Menyiapkan Sahur dan Berbuka Puasa

Fimela.com, Jakarta Di bulan Ramadan menjadi momen yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk berkumpul bersama keluarga. Kegiatan sahur dan berbuka puasa akan terasa lebih nikmat jika dilakukan bersama keluarga. Sajian sahur dan berbuka puasa yang nikmati bisa berawal dari dapur.

IKEA Indonesia pun memiliki sejumlah ide inspiratif untuk menghadirkan dapur yang nyaman selaam melakukan persiapan sahur dan berbuka puasa. Mulai dari dapur dengan lemari multifungsi yang dapat menghemat tempat dan mudah menjangkau perkakas saat memasak.

Untuk rumah yang lebih kecil, tak perlu bingung dengan penataan ruangan yang tepat. Bisa diakali dengan membuat dapur terbuka. Di mana dapur, tempat makan, dan ruang tamu dijadikan dalam satu ruangan. Dengan konsep ini, pengaturan tempat makanan, peralatan makan, dan memasak menjadi penting.

“Gaya hidup modern saat ini membuat keluarga Indonesia memilih dapur bergaya urban chic dengan tempat penyimpanan yang cerdas dan praktis. IKEA memberi inspirasi dan solusi untuk membuat area dapur sebagai tempat yang nyaman dan menyenangkan saat sedang berkumpul bersama keluarga ataupun tamu," ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia.

 

Konsep dapur yang nyaman dan hemat ruang

Kebutuhan dasar dari sebuah dapur adalah tempat untuk menyiapkan makanan, ruangan penyimpanan, dan juga tempat untuk menyimpan peralatan makan. Lemari dapur multifungsi bisa menjadi pilihan untuk menghemat ruang.

Melengkapi tampilan dapur, bisa ditambahkan panel atau pintu penutup kabinet HITTRAP. Pintu penutup kabinet ini memiliki gaya tradisional yang bisa dikombinasikan dengan produk kabinet dapur lain. Sehinga menciptakan dapur yang lengkap dan bergaya.

Troli RASKOG bisa digunakan untuk menyimpan perlengkapan masak maupun bumbu dapur. Sementara, wajan IDENTISK dengan penutup membuat masakan menjadi lebih cepat matang. Hidangan inipun bisa disajikan menggunakan piring dan mangkuk OFTAST.

Saat keluarga maupun tamu berkunjung, manfaatkan kursi lipat praktis NISSE yang tersedia dalam warna hitam, biru tua, hijau, dan merah. Kelebihan dari kursi ini adalah mudah dilipat dan digantung di dinding jika tidak sedang digunakan.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#GrowFearless with Fimela

;
Loading