Sukses

Lifestyle

5 Kesalahan Kencan yang Sering Bikin Pria Berpaling Darimu!

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan tak menyadari mengapa pria yang disukainya sepertinya semakin menjauh padahal masih PDKT. Ada banyak alasan yang mendasarinya, bisa jadi dia memang hanya main-main denganmu, atau kemungkinan justru kamulah yang jadi penyebabnya.

Bahkan untuk beberapa pria yang serius, mungkin merasa risih dengan sikap yang ditunjukkan perempuan padanya. Mungkin inilah sekian kesalahan yang selama ini kamu tunjukkan padanya.

1. Terlalu sering kirim pesan

Mungkin kamu ingin mengetahui kabarnya, tapi bukan berarti bisa terus-terusan mengiriminya pesan chat. Bisa jadi dia merasa terganggung dengan sikap seperti ini. Balas saat ia duluan yang mengirim pesan dan tanyakan beberapa hal tentangnya. Itu adalah interaksi yang sudah cukup.

2. Terlalu lengket padanya

Jika masih masa pendekatan, akan lebih baik jika tidak menunjukkan ketertarikan berlebihan. Bahkan jika dirimu suka banget padanya, jangan membebaninya. Kamu akan dinilai tak punya kehidupan sendiri karena selalu ingin menempel padanya. Dia pasti jengah.

2 dari 3 halaman

Hal yang Membuat Pria Lari Darimu

3. Mengatakan terlalu banyak informasi

Diirmu terlalu banyak menceritakan diri sendiri, kehidupan pribadi terlalu mendalam bahkan jika kalian belum, pasti menuju hubungan yang serius. Seperti misalnya kamu suka jika pasanganmu begini dan begitu, mengatakan ingin segera dilamar, menguak rahasia besar pribadi dan lain sebagainya.

4. Merendahkan diri sendiri

Pria paling risih jika sering mendengar perempuan merendahkan dirinya sendiri. Menunjukkan rasa tidak percaya diri memang merupakan pengakuan bahwa dirimu punya kekurangan namun bukan berari bisa ditunjukkan dan "dipublikasikan" seperti itu. Ini justru menunjukkan kamu tak menghargai diri sendiri.

5. Bersikap bodoh

Jika kamu pikir cewek yang agak ignorant itu cute, lupakan. Pria suka perempuan yang cerdas, sehingga bisa mengimbangi obrolannya jika harus membahas hal-hal yang penting atau menarik baginya. Perempuan cerdas karena itu adalah kelebihan yang seksi.

Jadi, apakah mungkin dirimu telah melakukan sekian kesalahna kencan di atas? Jangan diulangi lagi ya.

3 dari 3 halaman

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Jarang Disadari, Ini Sekian Manfaat yang Didapatkan Ketika Jalani Cinta LDR!
Artikel Selanjutnya
Apa yang Membuat Seseorang Jatuh Cinta? Mungkin Ini yang Dicari!