Sukses

Lifestyle

7 Alasan Kencan dengan Pria Percaya Diri Adalah Keputusan Terbaik!

ringkasan

  • Pacaran dengan pria percaya diri sangat menguntungkan...
  • 1. Terus terang
  • 2. Jarang cemburu, dan masih banyak lagi

Fimela.com, Jakarta Ketika mencari pasangan, carilah pria yang percaya diri, ladies. Memiliki pasangan percaya diri ternyata punya banyak manfaat, bukan hanya dalam hubungan cinta namun juga kehidupan sehari-harimu. Ini yang membuat seorang pria percaya diri itu amazing.

1. Tak suka main-main. Pria percaya diri cenderung terang-terangan, entah itu mengungkapkan perasaan, maupun mengatakan maksudnya. Ia tak akan suka main kode-kodean dan kejelasan inilah yang disukai perempuan.

2. Jarang cemburu. Karena kepercayaan dirinya yang tinggi, ia yakin bahwa ia juga bisa memberi kepercayaan penuh padamu sebagai pasangannya. Ia yakin, dialah satu-satunya yang ada di hatimu. Sepercaya diri itu.

3. Tak membuang waktumu. Ia akan jujur jika memang tidak ada chemistry di antara kalian. Daripada membuang waktumu dan membuang waktunya sendiri, ia akan memberi ketegasan, bukan menggantungkan hubungan.

Alasan Harus Kencan dengan Pria Pede

4. Menetapkan batasan yang sehat. Untuk orang percaya diri, ia akan memprioritaskan kepentingan dan emosinya, dan tak ingin kehilangan jati dirinya atau beurbah jadi orang berbeda hanya karena ia menjalin hubungan cinta.

5. Membebaskanmu. Kalian memang punya ketertarikan yang sama, namun ia sadar bukan berarti ia bisa mengekangmu. Ia memberi kebebasan padamu. Kalaupun ingin mengubahmu, ia ingin mengubahmu menjadi sosok yang memang kamu harapkan, karena baginya, dirimulah segalanya yang ia inginkan.

6. Tak ragu minta maaf. Ia berani minta maaf tanpa takut dianggap lemah. Karena ia tahu ia salah dan telah menyakiti hatimu dan percaya bahwa ia mampu memperbaiki kesalahannya.

7. Ia mencintaimu dengan sopan. Ia tahu bahwa sopan santun atau manner yang baik penting dijaga, apalagi di hadapan perempuan yang disukainya. Ia akan mengejarmu tanpa kamu merasa creepy dengan segala tindakan dan sikapnya.

Itulah Sahabat Fimela, alasan mengapa kamu perlu memilih pria percaya diri sebagai pasanganmu. Karena tidak ada yang lebih seksi selain pria yang percaya diri.

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading