Sukses

Lifestyle

Pria dengan Hewan Peliharaan Ini Suka Bikin Perempuan Jatuh Cinta Lho!

Fimela.com, Jakarta Punya pasangan penyayang binatang bisa jadi poin positif dalam menjalani hubungan cinta. Dan sepertinya inilah yang membedakan pria dengan hewan peliharaan dengan pria yang tak pernah memiliki hewan peliharaan sepanjang hidupnya. Bahkan memiliki hewan peliharaan tertentu bisa memberi efek berbeda, salah satunya pemilik hewan peliharaan anjing.

Karena ternyata pria yang memiliki hewan peliharaan anjing adalah pria yang mudah membuat perempuan jatuh cinta. Sebuah penelitian yang dimuat dalam Anthrozoos A Multidisciplinary Journal of The Interactions of People & Animals menemukan bahwa pria yang memiliki peliharaan anjing lebih cenderung menarik perhatian perempuan.

Pria Pemilik Anjing lebih Menarik di Mata Perempuan

Ini karena pemilik anjing bukan hanya lebih penyayang, namun juga lebih mampu berkomitmen sehingga lebih baik dalam menjalani hubungan cinta jangka panjang, seperti ditemukan dalam penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Evolutionary Psychology.

Pemilik hewan peliharaan secara umum juga memiliki interaksi sosial yang lebih baik dan lebih peka, sehingga dianggap lebih peduli dengan pasangannya nanti saat menjalin hubungan. Jadi, jika ingin memiliki pasangan hebat dan penyayang, sepertinya kini kamu tahu pria seperti apa yang patut kamu pilih ya Sahabat Fimela.

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading