Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

3 Zodiak Ini Super Ekspresif dan Berisik Saat Berhubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, memadu cinta atau berhubungan intim merupakan aktivitas yang penting buat dilakukan. Lewat memadu cinta, kedua pasangan bisa merasakan sensasi yang menyenangkan dan mengesankan dalam hubungan pernikahannya. Lewat hubungan intim, keduanya juga bisa mengenal lebih dekat antara satu dengan lainnya.

Saat berhubungan intim, ada beragam reaksi yang muncul dari kedua pasangan. Reaksi itu bahkan akan semakin bermacam-macam ketika keduanya mendapat rangsangan dari satu sama lainnya. Setiap orang pun punya caranya masing-masing dalam mengekspresikan rangsangan yang diterima selama berhubungan intim.

Melansir dari laman elitedaily.com, saat mendapat rasangan dari pasangannya, beberapa zodiak ini tak segan untuk mengekspresikan kebahagiaannya. Beberapa zodiak ini juga dikenal cukup berisik dan ekspresif selama berhubungan intim. Siapa saja?

Zodiak yang Berisik Saat Berhubungan Intim

Aries

Zodiak pertama yang begitu ekspresif dan berisik saat berhubungan intim adalah aries. Pemilik zodiak ini tak segan untuk berteriak saat kesakitan dan mengerang pun mendesah saat mendapat rangsangan. Aries merupakan pribadi yang tak malu-malu untuk memuji maupun mengritik pasangan selama berhubungan intim.

Leo

Pemilik zodiak leo sangat senang ketika mendapati pasangannya menikmati sesi bercinta dengannya. Desahan, erangan dan suara-suara menyenangkan selama berhubungan intim akan membuat semangatnya bercinta semakin membara. Leo akan berusaha seekspresif mungkin ketika bercinta demi membuat pasangannya semakin menikmati hubungan mereka.

Scorpio

Zodiak scorpio dikenal senagao pribadi yang cukup jagoan di atas ranjang. Mereka dikenal memiliki rasa percaya tinggi. Mendesah dan mengerang saat berhubungan intim akan lebih membangkitkan hasrat bercintanya. Pemilik zodiak ini tak akan malu-malu untuk mengekspresikan kebahagiaannya saat bercinta.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal ekspresif dan berisik saat berhubungan intim. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Atau, salah satunya zodiak pasanganmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading