Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Orang yang Suka Tersenyum, Ternyata Seperti Ini!

Fimela.com, Jakarta Ketika berkumpul dengan teman-temanmu atau banyak orang, mungkin kamu akan menyadari bahwa ada beberapa orang yang mudah sekali tersenyum dan ada juga yang selau memasang tampang serius. Ternyata dari kebiasaan kecil ini, kita bisa menebak seperti apa kepribadian orang tersebut.

Orang yang suka tersenyum bukan hanya memberikan kesan ramah dan mudah didekati, tapi ternyata juga menjadi tanda bahwa ia orang yang ekstrovert. Orang ekstrovert akan terlihat sangat alami saat tersenyum, sedangkan orang introvert akan terlihat berusaha mempertahankan senyumnya di depan publik.

Kepribadian Orang yang Suka Tersenyum

Penelitian yang dimuat dalam Journal of Research in Personality mencoba melihatnya melalui foto yang diambil dari banyaknya orang yang tersenyum dan menentukan mana yang lebih ekstrovert dan mana yang introvert, dan orang yang banyak tersenyum ternyata cenderung lebih ekstrovert.

Jadi, jika ingin menilai apakah seseorang ekstrovert atau introvert, mungkin bisa dari seberapa banyak ia tersenyum ya Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading