Sukses

Lifestyle

Aplikasi Ini Bikin Investasi Lebih Mudah

Fimela.com, Jakarta Investasi merupakan salah satu langkah untuk membuat masa depan lebih baik. Namun masih banyak generasi milenial yang belum menyadarinya. Selain itu cara dan prosedur berinvestasi yang masih sulit membuat generassi muda enggan untuk berinvestasi. 

Melihat hal ini. PT Danareksa Investment Management (DIM) pada 1 Juli 2019 efektif meluncurkan aplikasi mobile “Investasik” yang sudah dapat diunduh melalui appstore dan playstore. Adanya aplikasi ini akan memudahkan kamu registrasi dan bertransaksi Reksa Dana DIM secara langsung.

Sebagai komitmen DIM untuk terus berkontribusi dalam pengembangan Reksa Dana di Indonesia, DIM berharap aplikasi ini dapat memberikan langkah nyata untuk perluasan akses informasi keuangan khususnya reksa dana kepada masyarakat terutama kaum Milenial.

Sebagai salah satu instrumen Investasi, Reksa Dana merupakan produk investasi yang mudah, aman dan terjangkau yang pilihannya dapat disesuaikan dengan jangka waktu kebutuhan investasi baik jangka pendek maupun jangka panjang.

“Kaum Milenial adalah masa depan kita. Milenial sudah saatnya untuk memikirkan mulai berinvestasi. Perkembangan teknologi saat ini kian membuka akses dan memberikan banyak pilihan untuk berinvestasi dan untuk itu perlu dimanfaatkan keberadaannya oleh Milenial untuk masa depan mereka. Sebagai contoh, untuk liburan, beribadah, membeli rumah atau bahkan persiapan pensiun," kata Marsangap P. Tamba Direktur Utama DIM seperti rilis yang diterima Fimela, Selasa (2/7).

 

Aplikasi untuk investasi lebih mudah

Aplikasi mobile “Investasik” mengusung konsep Investasi itu ASIK singkatan dari Atur, Sisihkan, Invest, dan Komit. Kami ingin agar Milenial senantiasa ingat pentingnya investasi dan dapat menikmati asiknya proses berinvestasi. Dengan demikian, Milenial akan semakin melek investasi dan tumbuh menjadi generasi produktif yang peduli akan masa depannya. Tambah Marsangap.

Adanya “Investasik” kian melengkapi produk dan layanan DIM. Dengan menawarkan kemudahan registrasi hingga bertransaksi Reksa Dana DIM, tersedia pula berbagai pilihan Reksa Dana DIM dari mulai Reksa Dana Pasar Uang untuk kebutuhan jangka pendek hingga Reksa Dana Saham untuk kebutuhan jangka panjang.

 

Nominal investasi mulai Rp10 ribu

Selain memudahkan karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, nominal pembelian pun sangat terjangkau yakni cukup dengan 10 ribu rupiah saja. Sehingga kini tidak ada alasan lagi untuk kita tidak berinvestasi.

“Walaupun mungkin saat ini para Milenial masih di usia muda dan sudah punya penghasilan, sebaiknya mulailah berinvestasi untuk merencanakan kebutuhan jangka panjangnya. Sebab dalam investasi tidak pernah ada kata terlalu cepat dan terlambat. Hasil bisa dicapai bila kita memiliki tujuan yang jelas, produk yang tepat dan komitmen tinggi dalam mencapainya,” kata Eko Endarto Financial Planner dari Finansia Consulting.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading