Sukses

Lifestyle

Bukan Kegiatan Iseng, Hobi Corat-Coret Anak Ternyata Menyimpan Banyak Manfaat

Fimela.com, Jakarta Sering menemukan si kecil melakukan corat-coret sembarangan, misalnya di buku pelajaran si kakak atau malah di dinding rumah? Eits, jangan keburu marah dulu karena ternyata hobi corat-coret anak ini menyimpan banyak manfaat. Mulai dari mendukung perkembangan kognitif, karena corat-coret menjadi tahap awal anak mengenal dunia tulis menulis, sebagai media untuk mengekspresikan emosi, dan baik untuk perkembangan sosialnya.

Supaya si kecil tidak melakukan corat-coret sembarangan, sebaiknya siapkan media yang dapat menjadi kanvasnya saat bermain dengan imajinasi dan gambar. Misalnya dengan menyediakan playground khusus di kamarnya, di mana dia bisa bebas mengekspresikan diri. Khusus untuk dinding kamar, jangan lupa cat yang memiliki formula semudah dibersihkan dan dapat melindungi dari kehadiran berbagai jenis kuman yang bisa mengganggu kesehatan buah hati.

Misalnya dengan cat dinding Nippon Spot-Less Plus sebagai cat premium interior, Anti-Noda dan Anti-Kuman. Noda yang menempel bisa dengan mudah dibersihkan, efektif juga untuk melindungi dari berbagai jenis kuman dengan teknologi Silver-Ion. Kalau playground favorit anak menggunakan cat dinding Nippon Spot-Less Plus, nggak perlu khawatir lagi dengan hobi corat-coretnya. Lihat produk di sini!