Sukses

Lifestyle

Kerap Bimbang, 4 Zodiak Ini Paling Ragu dalam Mengambil Keputusan

Fimela.com, Jakarta Ketika menghadapi sebuah pilihan besar dalam hidup, seperti memilih pindah karena menerima tawaran pekerjaan yang baru, terkadang membuat sebagian orang membutuhkan waktu ekstra untuk mengambil keputusan. Kebijaksanaan dalam memutuskan suatu hal ini, ternyata juga dipengaruhi zodiak.

Ada beberapa zodiak yang paling ragu dan mengalami kesulitan memilih keputusan terbaik. Namun bukan berarti zodiak yang mudah dalam mengambil keputusan adalah yang terbaik, bisa saja jadi terburu-buru dan ceroboh.

Jika kamu adalah orang yang ragu-ragu, hargai diri sendiri, bisa saja kamu memikirkan secara matang agar mengambil keputusan dengan bijak. Seperti dilansir dari situs Bustle, Kamis (7/8), berikut empat zodiak yang paling sering bimbang, apakah kamu salah satunya?

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Saat dihadapkan pada dua pilihan yang sulit, gemini akan ragu dan bimbang. Kamu akan terjebak pikiran mana yang terbaik dari kedua pilihan tersebut. Bahkan hal ini membuatmu frustasi. Jadi jika tak kunjung memutuskan pilihan, mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk mengambil langkah kompromi terhadap keduanya sebagai solusi.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo sangat sulit mengambil keputusan. Bahkan untuk keputusan kecil seperti memilih menu sarapan saja bisa membuatnya bingung dan ragu. Terlebih untuk keputusan yang lebih besar, kamu akan terjebak dalam tahap pengambilan keputusan tanpa batas waktu.

Untuk kamu dengan zodiak virgo, percayalah pada nalurimu. Ikuti kata hati karena pikiran pertamamu bisa jadi adalah keputusan yang terbaik. Jangan terus-terusan meragukan diri sendiri.

 

Libra

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra cenderung menyenangkan banyak orang. Begitu juga dalam hal mengambil keputusan, kamu akan mudah dipengaruhi keinginan orang lain dibandingkan diri sendiri. Kamu biasanya sulit mengambil keputusan dan pada akhirnya mengikuti apa yang orang lain lakukan.

Berusahalah untuk percaya diri dalam memilih keputusan. Buat keputusanmu sendiri berdasarkan keinginan pribadi bukan hanya karena ingin menyenangkan orang lain. Sesekali kamu perlu tegas terhadap pilihanmu.

 

Pisces

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Bukannya sulit membuat keputusan, pisces malah terlalu mudah memutuskan namun akhirnya berubah pikiran. Hal ini yang membuat kamu disebut sebagai orang yang ragu-ragu dan bimbang. Manfaatkanlah intuisi kamu dengan baik untuk mengambil keputusan yang bijak. 

Jika kamu adalah seseorang yang ragu-ragu, pastikan bahwa kamu sabar dengan diri sendiri. Meskipun bisa membuat frustasi karena tidak dapat membuat pilihan yang cepat dan pasti, kamu dapat mempertimbangkan dan menimbang dengan baik sehingga bisa menjadi kekuatanmu.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading