Sukses

Lifestyle

Bawa Kendaraan Sendiri Tapi Masih Suka Ngaret? Grab Bisa Jadi Penyelamat Nih

Fimela.com, Jakarta Punya aktivitas yang mengharuskan untuk sering mobile menggiringmu ke keputusan memiliki kendaraan pribadi. Dianggap dapat memudahkan urusan sehari-hari, nyatanya nggak jarang kamu malah sering ngaret ketimbang on time-nya.

Untungnya, ada Grab yang jadi penyelamat dan membuatmu menjadi pribadi #AntiNgaret. Mendukungmu untuk mengejar hal-hal penting dengan on time, ada beberapa keuntungan menggunakan GrabBike dalam kehidupan sehari-hari.

Terhindar dari Kemacetan

Di kota-kota besar, macet seakan jadi pemandangan yang umum terjadi setiap hari. Daripada bete sendiri di dalam mobil, manfaatkan GrabBike yang akan membawamu melintasi kemacetan dengan tetap memprioritaskan keamanan dan kenyamananmu. Nggak ada lagi alasan terjebak macet saat ngaret, berkat mitra pengemudi yang sigap dan tahu jalan tercepat menuju lokasi tujuan.

Kurang Mampu Mengendarai Kendaraan

Modal nekat membawa kendaraan pribadi saat belum mahir betul bisa berujung pada masalah yang lebih besar. Bukan hanya ngaret, kamu pun bisa mencelakai diri sendiri atau orang lain di sekitarmu. Mending pakai GrabBike dengan mitra pengemudi yang telah dilatih untuk mengantar penumpang dengan aman dan selamat. Selain #AntiNgaret dan selamat sampai tujuan, kamu pun terbebas dari stres dan keringat dingin saat mengendarai kendaraanmu di tengah jalanan yang padat.

Sulit Cari Parkir

Bukan hanya lalu lintas yang padat oleh kendaraan, mencari area parkir pun kini tak kalah sulitnya. Untuk memarkirkan kendaraan pun tak boleh sembarangan, misalnya jangan sampai melanggar rambu-rambu lalu lintas yang terpasang hingga tak mengganggu kenyamanan pengguna jalan lainnya. Daripada repot dan banyak menghabiskan waktu hanya untuk menemukan tempat parkir, sebaiknya gunakan GrabBike yang menjemput dan mengantarkanmu ke tempat tujuan dengan lebih cepat.

Belum Lagi Harus Beli Bensin

Kehabisan bensin saat ada agenda penting menunggumu? Disaster! Daripada antri di stasiun pengisian bahan bakar, manfaatkan layanan GrabBike. Cukup masukkan titik jemput dan tujuan, lalu tunggu hingga mitra pengemudi datang lalu siap berangkat. Bebas repot dan tentunya #AntiNgaret.

Buat yang masih suka ngaret walau membawa kendaraan sendiri, mungkin ini saatnya beralih ke GrabBike. Selain menyediakan armada kendaraan dalam jumlah yang memadai, Grab juga menawarkan 4 kemudahan yang bikin kamu tak perlu menunggu lama dan bisa datang on time. Mulai dari 5 juta titik jemput yang lebih akurat, fitur Saved Places untuk menyimpan alamat yang sering dituju, fitur Venues yang memandu ke titik jemput dengan panduan foto dan teks, hingga layanan GrabNow untuk mendapatkan mitra pengemudi tanpa perlu menunggu lama.

Jadi pejuang #AntiNgaret semudah menggunakan aplikasi Grab di smartphone-mu. Yuk, kejar momen-momen penting dalam hidupmu bersama program terbaru dari GrabBike dengan menemukan informasi selengkapnya di instagram, @GrabID.

Loading