Sukses

Lifestyle

Kredit Rumah tidak Masalah, Berikut Manfaat Memilih KPR untuk Hunian Impian

ringkasan

  • Biaya yang Lebih Ringan
  • Legalitas Rumah yang Dibeli Lebih Terjamin
  • Rumah dapat segera dihuni

Fimela.com, Jakarta Hayo, siapa di sini yang memiliki rumah sendiri? Tentu hampir setiap orang setuju jika memiliki rumah adalah impian setiap orang. Namun, dengan tingginya harga rumah memang tidak mudah untuk memiliki rumah idaman. Namun tidak perlu khawatir, dengan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) rumah pun dapat dimiliki dengan segera.

Berikut ini adalah manfaat yang kamu peroleh dari memilih KPR untuk mendapatkan rumah impian. Simak penjelasannya di bawah ini.

Biaya yang Lebih Ringan

Salah satu kelebihan memilih KPR adalah biaya yang dikeluarkan lebih ringan dibandingkan membeli secara tunai. Apalagi saat ini banyak program KPR yang mendapat dukungan dari pemerintah se‌hingga meringankan angsuran dan biaya yang dibutuhkan.

Legalitas Rumah yang Dibeli Lebih Terjamin

Bank hanya membiayai rumah yang dilengkapi dengan serifikat. Sebelum Bank membiayai KPR yang diajukan, pihaknya akan mengecek keabsahannya di BPN, jadi rumah yang dibeli terjamin legalitasnya.

Rumah Segera Dihuni

Kelebihan lain yang bisa dipertimbangkan adalah, rumah segera dapat dihuni. Tidak perlu menunggu KPR lunas rumah segera dapat dihuni. Nyaman bukan?

Asuransi yang Terjamin

KPR biasanya dilengkapi dengan asuransi, hal ini membantumu untuk mengurangi risiko kerugian akibat kebakaran dan bencana lainnya. Well, hampir semua KPR mensyaratkan asuransi properti ke calon nasabahnya.

Sebagai Pilihan Investasi Jangka Panjang

Rumah bisa menjadi pilihan investasi jangka panjang, apalagi rumah di lokasi yang strategis. Harga jualnya yang semakin meningkat bisa menjadi pilihan investasi yang tepat bagimu.

Demikian, 5 alasan mengapa memilih KPR untuk mendapatkan hunian impian. Semoga informasi ini bermanfaat.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Mendapatkan Rumah Impian untuk Pasangan Muda
Artikel Selanjutnya
Single and Happy, Jangan Tunda untuk Miliki Rumah Pribadi