Sukses

Lifestyle

5 Cara Menunjukkan Pada Pasangan Bahwa Ia Pria Spesial di Hidupmu

ringkasan

  • Katakan yang sebenarnya
  • Jangan pernah membandingkannya dengan pria lain
  • Jangan membuatnya cemburu

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara menunjukkan rasa cinta, tidak harus dengan kata-kata karena terkadang kata-kata tidak cukup mewakili cinta. Cara terbaik menunjukkan cinta adalah dengan tindakan nyata. Bukan dengan membelikannya banyak barang, tapi dengan sekian cara ini.

1. Katakan yang sebenarnya

Tidak ada yang ingin mendengar kebohongan atau kebaikan yang palsu. Hanya karena kamu ingin membuatnya merasa lebih baik, bukan berarti bisa mengatakan kebohongan. Kejujuran adalah dasar yang perlu dimiliki dalam hubungan cinta, dan ia pun pasti ingin kamu mengatakan hanya yang sebenarnya.

2. Jangan pernah membandingkannya dengan pria lain

Karena tak ada satu orang pun yang suka dibandingkan, maka jangan pernah membandingkannya dengan orang lain apalagi pria lain. Menghargai dan menghormatinya sebagai pasangan dan sebagai seseorang yang memiliki jalan hidupnya sendiri.

3. Jangan membuatnya cemburu

Cara terbaik menjaga hatinya dan menunjukkan bahwa ia sosok spesial dalam hidupmu adalah dengan tidak membuatnya cemburu. Kecemburuan adalah tanda tidak adanya rasa percaya dan ini bisa menghancurkan hubungan. Buat ia memahami bahwa hanya dia dalam hatimu saat ini.

4. Sentuhan mesra

Kontak fisik memberikan banyak pengaruh di dalam hubungan cinta, bahkan hanya sekedar menggengam tangan atau memeluknya akan membuat cinta yang bebeda. Seringkali pelukan lebih dibutuhkan daripada kata-kata. Ketahui kapan harus menyentuhnya untuk membuatnya merasa lebih baik, diterima dan disayangi.

5. Merawatnya

Seringkali yang dibutuhkan seorang pria adalah seseorang yang bisa membuatnya merasa nyaman dan merawatnya dengan baik. Pria hanya akan menunjukkan sisi lemahnya pada perempuan yang ia anggap baik untuknya. Aksi seperti memasakkan makanan setiap hari, menjaganya ketika sakit dan mendengarkan ceritanya adalah hal sederhana namun bermakna.

Ada banyak cara menunjukkan bahwa kamu mencintainya dan dia adalah pria spesial dalam hidupmu. Setingkali hal itu tak perlu dilakukan dengan kata-kata kok, Sahabat Fimela. 

Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Menikah Sangat Baik untuk Kesehatan Mental, Ini 3 Alasan Utamanya!
Artikel Selanjutnya
Bukan Hanya Bahagia, Jatuh Cinta Juga Membuatmu Punya Motivasi Hidup