Sukses

Lifestyle

10 Tanda Hubunganmu Bahagia dan Bakal Bertahan Lama

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin hubungan tersebut mendatangkan kebahagiaan tersendiri dalam hidup. Siapapun juga pasti ingin jika hubungan tersebut bertahan lama dan sampailah ke momen yang paling didambakan yakni momen pernikahan. Untuk mendapatkan hubungan bahagia dan tahan lama, ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh kedua pasangan.

Mengenai hubungan asmara yang bahagia, apakah dirimu dan pasangan sudah memiliki hubungan bahagia Sahabat Fimela? Apakah dirimu yakin jika hubungan tersebut akan bertahan lama dan bisa dibawa ke arah yang lebih serius yakni pernikahan? Ada beberapa tanda yang menunjukkan jika suatu hubungan bahagia dan bakal bertahan lama.

Tanda Hubungan Bahagia dan Tahan Lama

Melansir dari laman yourtango.com, pasangan yang bahagia dan diprediksi tahan lama atau langgeng adalah mereka yang merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Pasangan ini bisa menerima kekurangan dan kelebihan satu sama dengan sangat baik. Mereka juga tak pernah menuntut satu sama lain untuk menjadi seseorang di atas kemampuannya.

Untuk mengatahui sudahkah hubunganmu dan pasangan bahagia serta bakal bertahan lama atau tidak, berikut tanda-tandanya.

  1. Dirimu dan pasangan sama-sama bisa menjadi diri sendiri di hadapan stau sama lain. Menjadi diri sendiri adalah kunci agar pasangan bisa menerima kekurangan dan kelebihanmu dengan baik.
  2. Saat dirimu bertanya kabar padanya, ini tidak semata-mata karena dirimu cemburu pun curiga. Tapi memang dirimu ingin tahu kabarnya sekaligus merasa rindu.
  3. Dirimu dan pasangan sama-sama rela berkorban untuk satu sama lain. Cinta yang besar dan tulus terkadang memang harus diiringi dengan pengorbanan yang tak mudah.
  4. Meski tak bisa bertemu setiap hari, cinta di hati kalian untuk satu sama lain tak pernah pudar. Adanya kesempatan bertemu justru menambah rasa cinta di hati kalian.
  5. Bersikap terbuka menjadi kunci utama hubungan bahagia. Jika dirimu dan pasangan sudah bisa saling terbuka untuk satu sama lain, tak ada yang perlu diragukan lagi dari hubungan kalian.
  6. Kejujuran adalah poin penting dalam hubungan. Sudahkan dirimu dan pasangan saling jujur? Kejujuran yang baik adalah tanda hubungan baik-baik saja, bahagia dan bakal tahan lama.
  7. Meski kalian saling terbuka dan jujur, hubungan bahagia tetap mengedepankan beberapa privasi yang memang tak boleh sembarang orang mengetahuinya. Jika dirimu dan pasangan telah menikah, boleh untuk saling berbagi privasi dan menjaganya bersama-sama.
  8. Orangtua, saudara, kerabat dan sahabat serta teman-teman pasangan terasa seperti keluarga sendiri buatmu. Begitupun dengan orangtua, saudara, kerabat dan sahabatmu di hati pasangan.
  9. Hubungan yang bahagia tetap memberimu kenyamanan dan kebebasan untuk menikmati hobi atau melakukan sesuatu yang membahagiakanmu. Walau sudah punya pacar ini tak membuatmu jadi pribadi yang terkekang dan hanya bisa melakukan sesuatu atas izin pacar.
  10. Adanya pacar atau suami di dekatmu tidak lantas membuatmu jadi perempuan manja dan sepenuhnya bergantung padanya. Hubungan bahagia yang bakal bertahan lama adalah hubungan yang justru mendukungmu untuk jadi pribadi menyenangkan, mandiri serta penuh pengertian.

Itulah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa hubungan cintamu bersama pasangan bahagia dan diprediksi bakal bertahan lama. Mengenai bahagia atau tidaknya hubunganmu, pada dasarnya hanya dirimu sendiri yang bisa merasakan dan mengetahuinya. Semoga informasi ini bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Menepati Janji ke Pasangan Sangatlah Penting
Artikel Selanjutnya
Punya Selera Humor Baik, Kunci Hubungan Selalu Bahagia dan Langgeng