Sukses

Lifestyle

Jangan Banyak Berharap, 3 Zodiak Ini Tidak Pernah Serius Jalani Kencan

Fimela.com, Jakarta Siapa tidak senang diajak kencan? Berharap terjalinnya sebuah hubungan dengan melakukan kencan. Kamupun bisa mendapatkan banyak hal seputar pasangan dalam sebuah kencan. Bahkan bagi sebagian orang sangat menjadi begitu bermakna dengan dilakukannya kencan.

Namun apa jadinya jika ada orang yang menjadikan kencan hanya rutinitas? Tidak ada arti tertentu bahkan tidak terpikir untuk menjadikan hubungan setelah kencan menjadi sesuatu yang serius.

Melansir dari Elite Daily pada Jumat orang dengan tiga zodiak ini berikut akan lebih sering tidak serius untuk menjalani kencan. Jadi, hati-hati ya jika berkencan dengan zodiak ini.

1. Aries

Bagi Aries, kencan adalah petualangan yang menyenangkan. Karena hasrat dan agresinya, Aries lebih menyukai untuk selalu melakukan petualangan dan pengejaran tanpa berpikir untuk menjadikan hubungan yang lebih dalam. Ketika berkencan dengan Aries, mungkin akan terjadi kencan yang intens dan kuat, namun bukan berarti ini menjadi tanda bahwa mereka berusaha membuat koneksi yang lebih dalam.

 

2. Gemini

Gemini memiliki rasa ingin tahu yang alami dan kuat. Mereka suka bersenang-senang namun cenderung mudah bosan. Meski ia mendapat perhatian penuh dari satu orang. Itu sebabnya, mengapa ia lebih suka kencan dengan banyak orang daripada harus memusatkan perhatian ke satu orang.

3. Sagittarius

Jiwa kebebasan begitu melekat dengan Sagittarius. Kebebasan ini meliputi visi yang sangat luas tentang dunia dan hubungan. Mereka sangat filosofis dan suka berhubungan mendalam dengan orang-orang pada tingkat mental dan fisik. Bagi Sagittarius, kencan menjadi pengalaman yang penuh gairah. Namun mereka tidak akan merespon dengan baik akan batasan dan komitmen dalam hubungan.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading