Sukses

Lifestyle

Pilihan Hotel Kapsul yang Nyaman dengan Harga Terjangkau di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Maju teknologi membuat para traveler memiliki banyak pilihan penginapan. Harganyanya yang terjangkau dengan fasilitas yang lengkap pun tentu menjadi pertimbangan.

Starup akomodasi berbasis teknologi, Bobobox pun menjawab semua kebutuhan tersebut. Bobobox menyediakan fasilitas tidur on-demand berbentuk penginapan kapsul modular yang terintegrasi dengan aplikasi dan memberikan standardized and customized experience bagi setiap penggunanya, mulai dari jenis kasur, warna lampu, hingga fitur pada aplikasi yang terintegrasi dengan sistem IoT (Internet of Things).

“Lokasi yang prime, pengalaman terstandarisasi, dan harga yang terjangkau adalah tiga hal yang diinginkan setiap traveler, tetapi hampir mustahil ditemukan dalam satu akomodasi. Bobobox berhasil membawa ketiganya,” ujar Indra Gunawan, CEO Bobobox dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Didirikan pada tahun 2017 dengan penginapan pertama di Bandung, Bobobox baru saja membuka dua hotel terbarunya di Kebayoran Baru dan Pancoran, Jakarta Selatan. Dengan dibukanya dua cabang Jakarta ini, Bobobox memiliki total 326 pod yang bisa mengakomodasi hingga hampir 10 ribu penginap setiap bulannya.

Cara memesan

Jika ingin memesan hotel kapsul ini, bisa melalui aplikasi booking online. Tidak perlu menunggu penjaga hotel, nantinya setelah pembayaran sahabat Fimela akan mendapatkan kunci berupa kartu yang sudah memiliki barcode nomer kamarmu.

Barcode tersebut cukup discand di pintu kamarmu. Kecanggihan tak sampai situ saja, ketika masuk ke dalam kamar, kalian dapat mengatur cahaya lampu dengan berbagai warna yang menarik, hanya lewat satu tablet.

“Seperti di Bandung, kami ingin memfasilitasi millenials dan business travelers yang membutuhkan akomodasi nyaman, menarik, terstandarisasi, namun tetap terjangkau di Jakarta,” jelas Antonius Bong, Presiden Bobobox.

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Pop Shop BT21 di Jakarta Terbesar Se-Asia Tenggara, Yuk Intip
Artikel Selanjutnya
Menikmati Nuansa Natal dan Tahun Baru Khas Jerman di Jakarta