Sukses

Lifestyle

Mudah Tertawa, 3 Zodiak Ini Punya Selera Humor yang Tinggi

Fimela.com, Jakarta Pasti menyenangkan punya teman yang bisa melucu atau selalu tertawa saat kita melucu. Teman-teman seperti ini tahu kapan harus bercanda dan itulah yang menjadikan pertemanan lebih seru. Dan zodiak ternyata bisa mengungkap hal ini, ini sekian zodiak yang mudah tertawa karena mereka punya selera humor yang tinggi.

1. GEMINI

Tak diragukan lagi, Gemini adalah zodiak paling lucu dan bisa tertawa lepas mendengar candaan orang sekitarnya. Bukan hanya karena ia punya banyak hal untuk diceritakan dalam hidupnya, namun ia juga pandai menyampaikan ceritanya secara jenaka. Ini karena Gemini punya dua sisi kepribadian, yang suka bercanda dan yang merasa insecure.

2. LEO

Leo tahu bahwa hidup itu harus seimbang, atau akan lebih baik jika lebih banyak bercanda dan tertawa. Inilah mengapa ia lebih mudah menanggapi humor dan membuat dirinya terlepas dari stres dengan mendengarkan banyak acara lucu. Ia tahu bagaimana membuat teman-temannya tertawa.

3. SAGITARIUS

Dikenal ceria dan mood maker, Sagitarius selalu bisa membuat orang di sekitarnya ikut tertawa karena pembawannya yang menyenangkan. Orang tak bisa menolak daya tariknya yang positif karena ia selalu menyelipkan humor di setiap interaksinya dengan banyak orang. Kalaupun ia tidak menjadi pusat perhatian, ia orang yang tertawa paling renyah.

4. LIBRA

Libra adalah salah satu zodiak yang diam-diam menyimpan kepribadian lucu di dalam dirinya. Ia sadar bahwa hidup sebaiknya jangan terlalu dibawa serius dan lebih banyak tertawa agar hidup tidak tertekan. Ia tahu bagaimana caranya berkomunikasi dan suka berkumpul dengan banyak teman agar bisa rileks.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata memiliki selera humor tinggi dan mudah tertawa. Jika kamu salah satunya, teman-temanmu pasti suka bersamamu, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading