Sukses

Lifestyle

Gandeng Google, Indosat Ooredoo Hadirkan Cara Baru untuk Dapatkan Informasi Lewat Telpon Gratis

Fimela.com, Jakarta Keberadaan ponsel pintar yang mampu memberikan berbagai fitur dan akses ke berbagai informasi, ternyata belum digunakan seluruh masyarakat Indonesia. Sebagian dari mereka masih menggunakan ponsel biasa yang tidak memiliki akses luar ke Internet

Untuk itu, melalui IM3 Ooredoo menghadirkan sebuah inovasi baru, IM3 Ooredoo 696, untuk membantu dan mempermudah kehidupan sehari-hari mereka agar tetap bisa mengakses segala informasi yang hanya bisa diakses lewat Internet. 

“Sebagaiperusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo mengerti masihbanyak penduduk Indonesia yang memilih menggunakan feature phone dibandingkansmartphone dengan berbagai pertimbangan. Maka dengan inovasi IM3 Ooredoo 696, IM3Ooredoo membantu dan mempermudah kehidupan sehari-hari mereka agar tetap bisamengakses informasi apapun yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui Internet," jelas Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh. 

 

Cara Mudah Mengakses Informasi Lewat Telepon Gratis

Jadi, IM3 Ooredoo 696 ini merupakan sebuah layanan yang bisa memberikan akses informasi lebih luas kepada pelanggan, yang berada di wilayah dengan keterbatasan akses internet atau jaringan. Mereka bisa mengakses informasi ini dengan langkah singkat dan mudah. 

Sahabat Fimela hanya tinggal menekan 696. Kamu nanti akan langsung mendapatkan berbagai informasi yang kamu butuhkan. Kamu juga tidak akan dikenakan biaya untuk mengakses layanan ini. 

Layanan baru ini merupakan sebuah kerja sama dengan Asistan Google. Sementara informasi yang bisa kamu dapatkan untuk saat ini berkisar pada arah jalan, informasi kesehatan, resep makana, atau sebuah lokasi yang ingin kamu cari. 

Kini, layanan ini tersedia bagi pelanggan di kota Medan, Sukabumi, Karawang, Jombang, dan Kediri. Rencananya, akses akan diperluas cakupannya tahun 2020. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading