Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini Hadiah Natal yang Diinginkan Setiap Orang

Fimela.com, Jakarta Bisa merayakan Natal dengan orang-orang tersayang pasti menjadi hal menyenangkan. Salah satu kebiasaan saat merayakan Natal adalah memberi hadiah, dan kemungkinan besar setiap orang menginginkan hadiah yang berbeda saat Natal. Jika diprediksi lewat zodiak, ini dia hadiah yang diinginkan setiap zodiak.

1. ARIES

Daripada menghabiskan uang untuk membelikan baju atau buku, Aries suka sesuatu yang membuatnya antusias, seperti tiket liburan ke suatu tempat yang ia dambakan atau voucer belanja dalam nominal tertentu. Sesuatu yang membuatnya memiliki pengalaman manis.

2. TAURUS

Tidak harus mahal, tapi Taurus suka hadiah yang tampak mewah atau paling tidak memberi kesan berkelas dan memiliki gengsi seperti handphone, perhiasan atau tas mahal. Kalaupun tidak mahal, ia sudah cukup bersyukur jika yang memberi adalah orang terkasih.

3. GEMINI

Gemini sangat menghargai hadiah yang cerdas dan menyenangkan. Barang-barang dengan cita rasa seni DIY dikombinasikan sesuatu yang berguna, seperti misalnya kotak anyaman bambu serbaguna, di mana ia bisa menyimpan semua barang berharganya dengan rapi.

4. CANCER

Cancer sebenarnya tak begitu peduli ia akan mendapat apa saat Natal. Satu kunci utama jika memberinya hadiah, hal itu harus memiliki makna, sesuatu yang sentimental. Bahkan sekedar foto bersama yang dibingkai dengan indah sudah cukup baginya selama itu berkesan.

5. LEO

Leo suka barang-barang mahal dan menurutnya memiliki kesan berkelas, seperti lilin aroma terapi, dinner di restoran mahal atau jam tangan branded. Ia menyukai segala hal yang luar biasa, sebisa mungkin yang membuat orang berkata 'wah'.

6. VIRGO

Virgo menghargai kado yang berkualitas tinggi dan memiliki nilai. Ia sebenarnya tipe yang lebih menyukai menghabiskan waktu bersama pasangan daripada bertukar kado, tapi jika ingin mengadonya, belikan sesuatu yang fungsional.

7. LIBRA

Libra menyukai barang-barang yang bisa ia gunakan dalam waktu lama, entah itu baju, selimut, meja kopi atau bahkan sendal sederhana, selama ia bisa menggunakan dalam kehidupan sehari-hari, ia menyukainya.

8. SCORPIO

Scorpio menyukai hal-hal yang mampu membuatnya nyaman. Keinginannya bisa berubah-ubah namun selama ia bisa menikmati sekedar makan bersama sambil film romantis bersama pasangan saat Natal, itu sudah bagai hadiah baginya.

9. SAGITTARIUS

Sagitarius menyukai hadiah yang membuatnya gembira melakukannya, entah itu game baru, tiket nonton standup comedy, atau booking kelas memasak, apapun yang saat itu sedang ia tekuni dan sukai.

10. CAPRICORN

Capricorn menyukai hadiah yang bisa merepresentasikah kerja kerasnya, seperti voucer spa dan pijat eksklusif, menikmati makan malam mahal bersama keluarga atau gadget baru. Terkadang ia suka dikado buku-buku pengetahuan.

11. AQUARIUS

Aquarius menyukai hadiah yang beda dari yang lainnya, tapi umumnya ia menyukai hal-hal yang fungsional, yang bisa ia gunakan setiap hari dan yang ia butuhkan saat itu. Ia akan suka dengan penggorengan anti lengket, atau booking kelas gym selama sebulan. Hal-hal tak terduga.

12. PISCES

Pisces mudah disenangkan dengan hadiah apa pun, bisa menerima hadiah saja sudah membuatnya bahagia. Ia menghargai apa pun yang diberikan orang lain padanya selama itu bagus dan diberikan dengan tulus.

Itu dia kado yang diinginkan setiap orang berdasarkan zodiak.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading