Sukses

Lifestyle

5 Kado Hari Ibu yang jadi Kenangan Paling Berkesan

Fimela.com, Jakarta Hari Ibu di Indonesia diperingati setiap tanggal 22 Desember tiap tahunnya. Momen ini dianggap sebagai salah satu musim belanja paling favorit berdekatan dengan hari Natal dan Tahun Baru 2020.

Tentunya ini adalah waktu yang tepat untuk memberi sesuatu yang istimewa kepada Ibu tercinta. Atau sosok perempuan lain yang berperan dalam kehidupan kita.

Simak beberapa tips dari Mastercard untuk membuat Hari Ibu menjadi sebuah kenangan yang tidak terlupakan bagi mereka.

Berikan yang paling berarti

Kamu bisa menggunakan kartu kredit atau debit untuk membeli hadiah secara online untuk ibu. Baik nilainya besar atau kecil, yang terpenting adalah hadiah tersebut akan menjadi sesuatu yang akan dihargai oleh ibumu.

 

Ajak ibu jalan-jalan

Ketahui apa yang ibu pakai

Berikan hadiah untuk ibumu sesuatu yang sesuai dengan gaya fashion kesukaannya. Apakah anting yang cantik atau dress bermotif garis? Beri kejutan pada ibumu dengan melakukan pembelian hadiah yang sesuai dengan selera fashion secara online.

Ajak ibu jalan-jalan

Rencanakan liburan spesial untuk ibu dengan melakukan riset dan pemesanan tiket pesawat, akomodasi, serta paket perjalanan secara online. Bahkan, terkadang kamu dapat menikmati penawaran online menarik untuk memberikan manfaat atau fasilitas tambahan bagi perempuan nomor 1 dalam hidupmu.

Rencakan makan malam spesial

Semua restoran penuh di Hari Ibu? Jangan khawatir. Pesan makanan secara online untuk dikirimkan langsung ke depan pintu rumah agar agar ibu tidak perlu mengantre dan menunggu lama.

Bayarkan Tagihan Ibu

Melunasi berbagai tagihan rutin ibu di bulan ini juga bisa menjadi pilihan. Kamu dapat menggunakan kartu kredit atau debit untuk melakukan pembayaran tagihan rutin seperti listrik, telepon, langganan internet dan TV kabel dengan mudah.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Gaya Busana Serba Kompak dari 5 Selebritas Dunia Peringati Mother's Day 2021